Di Batch 3 Miss POPULAR 2018, Vieranni Keluar Sebagai Juaranya! Yuk Kenalan…

0
9
batch 3

Mungkin ia bisa dibilang sosok yang paling mungil diantara kelima finalis Grand Finale lainnya. Di Batch 3 Miss POPULAR 2018, Vieranni Keluar Sebagai Juaranya! Yuk Kenalan…

And the winner of  Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018 jatuh pada…. Vieranni. Yah, Vieranni mampu mengalahkan Messya yang pada malam judgement by expert keluar sebagai Miss favorit. Dengan hasil ini, Vieranni akan bergabung dengan Nadine Azzura (Juara Miss POPULAR Next Top Model), Puteri Juby (Juara Miss POPULAR Voice of Angels)

Vieranni

Miss POPULAR Social Media Celebrity

“Banyak hal yang biasa aku lakuin di dalam hidupku, tapi setelah mengikuti ajang Miss
POPULAR benar-benar mengubah jalan hidup dan tujuanku”

Lalu seperti apa sosok Vieranni itu sendiri? Diakui dirinya, terjun ke dunia modeling merupakan salah satu capaian atas cita-citanya. “Sebenarnya aku mulai terjun langsung ke dunia modeling sejak tahun 2016 di Makassar Agency Model, dan dari sana mulai berdatangan tawaran photoshoot,” terangnya. Perempuan asli kota Bogor ini mulai disibukkan dengan tawaran foto di berbagai media.

Vieranni Berhasil Menjadi Juara di Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Meski terbilang cepat dalam meraih pamor sebagai seorang model, namun perempuan berkulit putih ini mengaku bahwa awalnya tidaklah mudah. “Awalnya aku ikutan model itu sebenarnya orangtua nggak langsung tahu. Jadi yang pertama tahu aku jadi model itu kakakku dan juga ayah yang kayaknya udah tahu tapi nggak mau langsung ngomong” sambar Vieranni.

Vieranni pun bercerita banyak tentang awal cerita mengikuti ajang Miss POPULAR. “Sebenarnya aku ikutan Miss POPULAR bukan karena kemauanku, sampai akhirnya ada yang nyaranin untuk ikutan.

Nah, sekarang saatnya kalian untuk dukung dan vote Vieranni nih di Grand Finale Miss POPULAR 2018.

Photos: Okie A.Z

(Visited 1,511 times, 1 visits today)