Wow, 5 Zodiak Ini Ternyata yang Paling Agresif untuk Urusan di ‘Ranjang!

0
30
Bukan Sekadar Tren, Intip dan Tiru Gaya Rambut Berdasarkan Zodiak Part 1!

Dari sekian banyaknya zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang disebut sebagai “Penguasa ranjang”! Hmmm, apakah zodiak kamu termasuk?

 

Mungkin bagi sebagian kaum lelaki tak terlalu mempercayai soal zodiak, namun tak ada salahnya untuk mengetahui karakteristik seks kita dalam urusan di atas ranjang.

Ya, seperti dilansir dari Elite Daily, ternyata kemampuan seseorang pas bercinta tak hanya dipengaruhi pengalaman saja, tapi juga dari zodiak, lho! Hmm, penasaran kan?

Ini lima zodiak yang menempati urutan teratas dalam soal urusan di atas ranjang!

Pemilik Zodiak Ini Disebut-Sebut Paling Jago di Atas Ranjang! Apa Kamu Termasuk?

1. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang sangat terbuka dengan segala bentuk seks yang ada di dunia ini. Ia pintar menyenangkan pasangannya. Ia selalu ingin coba hal baru, mendapat pengalaman dan kepuasan seksual secara bersamaan dengan cara yang berbeda-beda.

2. SAGITARIUS

Sebagai tanda api, Sagitarius punya banyak energi untuk dihabiskan di ranjang. Ia juga tak mengabaikan kualitas seks yang akan ia lakukan dengan pasangan. Sebagai orang yang suka berpetualang, ia juga suka ‘berpetualang’ di atas ranjang, mencoba segala sesuatu paling tidak sekali. Sagitarius akan memastikan pasangannya mendapat pengalaman yang menyenangkan.

Kondom Sobek?, Jangan Panik Ini Tipsnya

3. SCORPIO

Sebagai simbol yang suka mengatur seks, Scorpio terbilang salah satu zodiak terbaik dalam urusan ranjang. Para Scorpio paling suka menelusuri sisi seks yang paling gelap sekalipun dan tak ragu mencoba area fetish, bahkan yang paling aneh sekalipun. Scorpio bisa bikin pasangannya terkejut dengan ‘keterampilannya’ di atas ranjang. Eh, benar, kan?

4. CAPRICORN

Capricorn memang tampak biasa saja di luar, tapi ketika sudah di atas ranjang, jangan remehkan kemampuannya yang menakjubkan. Ketika lampu dimatikan, Ia akan mengejutkan pasangan dengan cara yang tak biasa.

Pemilik Zodiak ini tak mempermasalahkan jadi yang memerintah atau diperintah ketika tiba waktunya mencari kepuasan seksual!

3 Cara Ini Mampu Bikin Wanita Orgasme Berkali-kali Saat Bercinta!

5. L E O

Kebanyakan kaum hawa merasa kewalahan pas bercinta dengan seorang Leo. Menurut mereka, Leo terasa seperti punya kekuatan beberapa orang sekaligus! Dengan kualitas stamina yang baik, seorang Leo siap menggempur dengan kemampuan bercinta di atas rata-rata. Bercinta dengan Leo bikin si dia merasa jadi orang paling beruntung di dunia!

(Visited 4,496 times, 1 visits today)