1000 Hadiah Tiap Bulan, Cuma Ada di Kejutan Undian ‘Wow’ Smartfren

0
1
Smartfren

PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren. 1000 Hadiah Tiap Bulan, Cuma Ada di Kejutan Undian ‘Wow’ Smartfren

PT Smartfren Telecom mengumumkan penyelenggaraan undian WOW Smartfren yang akan membagikan 1.000 hadiah setiap bulan. Para pelanggan Smartfren berpeluang memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, serta ratusan hadiah lainnya. Periode pengundian pertama berlangsung pada 10 sampai dengan 30 September 2019.

“Kejutan undian WOW memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk meraih mimpi semudah melakukan aktivasi layanan Smartfren. Cukup pakai Smartfren dan aktifkan paket, pengguna berkesempatan memiliki rumah, mobil, vespa, smartphone hingga paket liburan.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (10/9).

“Kejutan WOW Smartfren” Hadirkan Konser Megah Artis Tanah Air dan Internasional

Kejutan undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Pelanggan yang ingin mendapatkan kupon, cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp 30.000.

Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi dan instruksi untuk menginstall aplikasi MySmartfren, bagi pelanggan yang baru pertama kali menginstall MySmartfren akan mendapatkan lagi kupon tambahan.

Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian.

 

 

(Visited 206 times, 1 visits today)