“Kejutan WOW Smartfren” Hadirkan Konser Megah Artis Tanah Air dan Internasional

0
2
Kejutan WOW Smartfren

Sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada para pelanggan setianya selama ini, “Kejutan WOW Smartfren” Hadirkan Konser Megah Artis Tanah Air dan Internasional

Smartfren akan menggelar konser musik sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan. Konser tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 20 September 2019.

“Terima kasih kepada pelanggan yang sudah mengikuti kami mulai dari CDMA hingga sekarang. Kita akan membawa sesuatu yang wow bagi pelanggan,” kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, di Jakarta, Selasa (3/9).

Konser yang bertajuk Smartfren WOW Consert akan diisi oleh sederet artis, baik dari lokal maupun internasional. Adalah Atta Halilintar, Niki Fenya, Alffy Rev, Dewa 19, Dul Jaelani, Jaz, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Aaliyah Massaid, dan artis internasional dari Korea yakni Chung-ha dan Ateez yang akan mengisi Smartfren WOW Consert.

Sah! Papillon Group (Indonesia) dan Sync Wind (Hong-kong) Teken Kerjasama Pengembangan Jaringan Talent Skala Global

”Diambilnya tema inspirasi dan kreator konten lahir dari sebuah pemikiran bahwa saat ini generasi muda yang jadi tulang punggung Indonesia di masa depan. Karena itulah di konser ini, kami menghadirkan Niki Zefanya dan Atta Halilintar, dua orang generasi muda yang mampu menembus dan mengharumkan nama Indonesia dari kreatifitas konten yang dihadirkannya,” ujar Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra.

Bagi para pelanggan Smartfren yang ingin mendapatkan special invitation dan menonton konser music, caranya cukup mudah. Anda cukup membeli produk Smartfren apa pun senilai Rp500.000 untuk mendapatkan satu tiket menonton di tribun dan Rp700.000 untuk dapat menonton di festival.

Lebih lengkap mengenai rangkaian kejutan WOW Smartfren silahkan kunjungi laman www.smartfren.com/WOW.

(Visited 178 times, 1 visits today)