Sah! Papillon Group (Indonesia) dan Sync Wind (Hong-kong) Teken Kerjasama Pengembangan Jaringan Talent Skala Global

0
30

Penandatanganan MOU antara Papillon Group dari Indonesia dan Sync Wind (Hong-kong) Holdings Limited resmi dilakukan sebagai bentuk kerja sama mengembangkan jaringan talent skala global guna kebutuhan social commerce. 

 

Senyum sumringah terlihat dari wajah masing-masing pihak baik Papillon Group, maupun Sync Wind (Hong Kong) yang merupakan bagian dari MagicWe Group setelah lembar pengesahan ditandatangani oleh kedua belah pihak, yaitu Budiman dari Papillon Group dan Felix dari Sync Wind. Acara penandatanganan ini berlangsung di kantor Papillon Group, Kuningan, Jakarta Selatan (3/9).

Road To Soundrenaline di Jakarta Sukses Dimeriahkan Dustin Tebutt

Perkembangan media sosial dan e-commerce yang sangat pesat belakangan ini yang didukung dengan perkembangan teknologi untuk mendistribusikan konten digital terkini memungkinkan terciptanya suatu tren baru, merupakan kombinasi media sosial dan e-commerce khususnya melalui video instant dan juga Live Video.

Adanya kebutuhan yang begitu besar untuk Talenta yang mumpuni untuk dapat menangkap potensi tersebut menjadi mutlak. Karena itulah pada 3 September 2019, Papillon Group menandatangani Nota Kesepahaman yang bersifat Non-Ekslusif dengan Sync Wind (Hong Kong) Holdings Limited untuk dapat berkolaborasi bersama membangun dan mengembangkan jaringan talenta Indonesia yang mumpuni dan berkelanjutan serta dapat memberikan solusi nyata untuk menjawab kebutuhan trend social commerce terkini tersebut.

Papillon Group sendiri adalah perusahaan media, produksi konten, event dan jaringan talenta terintegrasi di Indonesia. Papillon Group memberikan solusi pemasaran online-offline terintegrasi dengan beragam platform media sosial terkini untuk dapat memberikan eksposure penjualan digital yang paling optimal, yang didukung dengan jaringan influencer yang cukup luas di Indonesia.

Adapun SyncWind adalah bagian dari Grup MagicWe Media & Teknologi. Fokusnya untuk membantu beragam platform digital & e-commerce utama bertranformasi dari kategorisasi dan pencarian produk secara tradisional menjadi ekosistem digital media berbasis konten yang beragam dan interaktif dengan menggunakan metode pemasaran konten paling terkini untuk dapat membantu para pembeli online untuk membuat keputusan pembelian yang lebih menyenangkan, membantu Merek untuk memperbesar pengaruh maupun paparan serta meningkatkan konversi pembelian.

Grup MagicWe adalah model e-commerce baru dengan jaringan influencer untuk generasi milenials di China. Grup MagicWe adalah mitra pemasaran konten utama dan Multi Channel Network (MCN) dari Taotao, JD dan Shuning di China. Untuk Pasar Asia Tenggara, pihaknya telah bekerjasama dengan JD.id, Shopee, Bigo, Alipay.

Acara tersebut ditutup dengan makan tumpeng bersama dan mengelilingi ruang kerja dari Papillon Group.

 

Foto : Zeagle & Alfi

(Visited 254 times, 1 visits today)