11 November 11 Outlet Baru DFSK Resmi Dibuka Demi Jangkauan yang Lebih Baik

0
6
Outlet Baru

DFSK terus berusaha untuk memperluas jangkauan layanannya ke seluruh Indonesia. 11 November 11 Outlet Baru DFSK Resmi Dibuka Demi Jangkauan yang Lebih Baik

DFSK memnuhi janjinya dengan meresmikan 11 outlet resmi yang tersebar di berbagai daerah dan memiliki standar yang sudah ditetapkan oleh global, baik dari segi desain, pelayanan, hingga fasilitas.

Ke-11 outlet resmi yang diresmikan pada Senin (11/11) yakni DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar.

Seluruh outlet yang berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU) ini untuk melayani seluruh konsumen DFSK yang tersebar di berbagai daerah dan menjadi mitra terbaik untuk memberikan solusi mobilitas yang dibutuhkan.

“Glory Day” Senang-Senang di Akhir Pekan Persembahan DFSK Untuk Konsumen di Bali

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan resmikan 11 outlet secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Melihat fasilitasnya, ke-11 outlet baru ini sudah memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke dealer untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK berbagai jenis.

Bertambahnya 11 outlet yang baru saja diresmikan ini membuat secara keseluruhan DFSK kini memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sebanyak 15 outlet lainnya kini sedang dalam tahap pembangunan.

Kedepannya PT AIU akan berencana melakukan ekspansi di tahun 2020, dengan membuka empat outlet baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil yang lebih maksimal. PT AIU juga akan melengkapi varian outletnya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab).

 

(Visited 352 times, 1 visits today)