4 Apps Buat Kamu yang Pingin ‘Hookup’!

0
6857
hookup

Kehadiran teknologi ponsel cerdas telah mengubah berbagai aspek kehidupan. Mulai dari pola komunikasi hingga pencarian jodoh, semuanya dilakukan menggunakan ponsel cerdas yang berbasis internet.

Bagaimana bisa mencari jodoh melalui ponsel cerdas? Tentu saja bisa. Saat ini ada berbagai dating apps yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Tidak mencari jodoh, kebanyakan pengguna aplikasi kencan online hanya sekadar ingin ‘hookup,’ menjalani hubungan singkat demi mendapatkan memuaskan birahi melalui aktivitas seksual.

Untuk kamu yang ingin ‘hookup,’ ini 4 apps terbaik yang bisa kamu coba.

1. Tinder

Tinder diluncurkan pada tahun 2012, yang saat ini memiliki jumlah swipe sekitar 1,6 milyar swipe per hari. Keunggulan dari Tinder adalah tersedia di lebih dari 190 negara, dan Indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna Tinder tertinggi.

Apps ini bisa digunakan secara gratis di Android maupun iOS. Kamu juga bisa meng-upgrade akun Tinder-mu, dimana kamu bisa mengganti lokasi atau negara lain.

2. Badoo

Dating apps buat kamu yang doyan hookup ini sudah memiliki lebih dari 370 juta pengguna di seluruh dunia. Badoo memiliki fitur dimana para penggunanya harus melalui tahapan verifikasi profil sehingga bisa diketahui keaslian dari akun yang terdaftar.

Kamu juga bisa membuat foto album dan membagikannya kepada pengguna lain. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, namun untuk mendapatkan pengalaman terbaik, disarankan untuk berlangganan akun premium.

3. Setipe

Yang satu ini asli dari Indonesia. Aplikasi kencan online ini sebetulnya ditujukan untuk menciptakan hubungan yang sehat, dimana segala kerahasiaan dijamin oleh developer. Akan tetapi, realitasnya banyak orang yang menggunakan aplikasi kencan online bukan untuk mencari jodoh melainkan untuk mencari teman tidur satu malam.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis melalui desktop atau di Android dan iOS.

4. Beetalk

Beetalk merupakan aplikasi social networking yang sebenarnya bukan aplikasi kencan online. Namun, banyak yang mengaku bahwa mereka mendapatkan teman ‘hookup’ melalui aplikasi perpesanan ini.

Beetalk menampilkan pengguna lain yang berada di sekitar kamu, dimana kamu bisa melihat profil, minat, dan album foto mereka.

(Visited 16,689 times, 1 visits today)