5 Lagu Romantis Untuk Menemani Momen Berduaan di Hari Valentine!

0
7
momen berduaan

Hari Valentine adalah satu dari hari yang sangat spesial bagi mereka yang mempunyai pasangan. 5 Lagu Romantis Untuk Menemani Momen Berduaan di Hari Valentine!

Ngomong-ngomong tentang berkasih sayang bersama pasangan, sepertinya kurang afdol deh kalau misalnya sambil sepi-sepi ditemani suara jangkrik aja, hehehe. Pacaran itu temennya lagu romantis. Apalagi pacaran pas valentine!

Nah, dirangkum dari berbagai sumber, di bawah ini adalah beberapa lagu yang sangat cocok untuk diputar demi menambah kemesraan di hari Valentine nanti. Apa saja lagu-lagu tersebut? Yuk, kita cek!

1. Marry Me – Jason Derulo

Ini bercerita tentang seorang pria yang mencintai wanita dengan sangat dalam dan sedang menjanjikan bahwa suatu saat ketika saatnya pas dan semuanya siap, dia akan melamar sang kekasih dan bersamanya seumur hidup.

Yuks! Sayang-Sayangan Pakai 5 Lagu Oscar Romantis Ini

2. Endless Love – Lionel Richie ft Shania Twain

Yeah, serius, endless love emang bener-bener perfect buat nemenin valentine kamu. Lirik mereka itu tipe nya valentine banget. Saling memuji satu sama lain, saling menjanjikan, saling menyatakan cinta.

3. My Valentine – Martina McBride

Cinta yang dibicarakan disini adalah cinta yang tanpa syarat. Cinta yang besar, cinta yang nggak tanggung-tanggung, cinta yang diimpikan semua orang, cinta yang. . . cinta yang tak akan hilang hanya karena matahari tak bersinar lagi, hehehe.

4. From This Moment On – Shania Twain

Sebuah janji, sebuah pernyataan yang sangat mendalam dari seorang wanita. Ehm, kalau misalnya kalian sebelumnya dilamar dan belum bisa jawab langsung lalu ternyata kalian pengen nerima dia tapi bingung gimana, nyanyikan lagu ini. Berdansa dengan lagu ini juga, oh my God.

Asyik! Dari 5 Lagu Lamaran Ini Mana Paling Romantis dan Cool

5. Remember When – Alan Jackson

Selain untuk menemani valentine, lagu ini juga bisa kalian putar untuk mencairkan ketegangan antara kedua orang tua kalian. Alan dengan brilian mengigatkan tentang seberapa besar pasangan pendengarsaling mencintai selama ini, seberapa banyak up and down yang sudah dilalui

(Visited 129 times, 1 visits today)