Yuks! Sayang-Sayangan Pakai 5 Lagu Oscar Romantis Ini

0
1

Setiap film di era-era sebelumnya punya ‘kewajiban’ menaruh satu lagu tema yang jadi ciri khas film tersebut. Untuk itu Oscar punya juara Lagu Terbaik tiap tahunnya. Seperti…

 

A WHOLE NEW WORLD

Film-film layar lebar animasi Disney di era ’90 punya sederet Lagu Tema yang jadi Lagu Terbaik Oscar. Ada Beauty and The Beast, Colors of The Wind (Pocahontas), Can You Feel The Love Tonight-nya The Lion King dan yang satu ini.

 

Selain This Is Me dari The Greatest Showman, Ada 7 Lagu Film Musikal Asyik Ini

 

SAY YOU, SAY ME

Lagu ciptaan bokapnya Nicole Richie ini sempat menjulang ngetop keromantisannya di era ’80-an via film White Nights. Meski bukan satu-satunya lagu milik Lionel Richie yang ngetop, lagu ini jadi salah satu tonggak kehebatannya karena jadi lagu tema film.

 

(I’VE HAD) THE TIME OF MY LIFE

Lagu ‘dansa kotor’ alias Dirty Dancing dari film berjudul sama ini ngetopnya bukan main di penghujung ’80-an. Meski dinyanyikan duet, lagu ini nggak mesti jadi lagu menyek-menyek. Ritmenya uptempo yang bisa bikin goyang abis! Ini penyabet Oscar Best Song 1987.

 

I JUST CALLED TO SAY I LOVE YOU

Film pembawa lagu ini cukup heboh, The Woman in Red, dan sang penyanyi pun juga heboh dan punya deretan hit lagu-lagu cinta. Ya, Stevie Wonder memang juara di masanya. Masa dimana kibor dan hentakan drum elektrik begitu juara.

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

YOU’LL BE IN MY HEART

Lagu Tema dari film animasi Tarzan ini jadi lagu Disney terakhir yang merebut gelar Lagu Terbaik di era ’90-an. Lucunya, lagu ini mengalahkan lagu Disney lain, When She Loved Me, dari Toy Story 2 di kategori yang sama.

 

Masih buanyak sederet lagu asyik buat didengerin berdua di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS ini!

(Visited 43 times, 1 visits today)