Yuk! Curi 4 Gaya Asyik Chris Pratt Sang Star-Lord di Avengers: Infinity War

0
3

Chris Pratt memang jagoan banget via dua film Peter Quill alias Star-Lord, Guardians of the Galaxy dan nongol di Avengers: Infinity War. Gaya tampilan gagah Chris pun oke! 

 

Jadi sosok yang maskulin itu memang perlu dilengkapi tampilan yang mantap. Persis dengan tampilan Chris Pratt, si Star-Lord alias Peter Quill dalam Guardians of the Galaxy. Dengan asyiknya, Chris tampak oke dengan kardigan, sweater, kaus oblong dan setelan jas, tanpa harus kelihatan jadi berlebihan.

“Just be yourself and forget all of the stuff you read in GQ magazine,” ujar Chris. Simpel. Cukup jadi diri Anda sendiri, demikian tip dari salah satu guardian ini.

Yuk, cekidot gaya tampilannya:

 

Setelan Keren

Pada pemutaran perdana Guardians of the Galaxy yang pertama, Chris memilih memakai setelan jas layaknya selebriti lain. Yang unik, Chris tak memilih setelan berwarna gelap alias hitam, tapi biru keabu-abuan yang membuatnya kelihatan sangat klasik!

 

Keren! Gebet 5 Gaya Gentleman Mantap Versi Robert Downey Jr. Sang Iron Man

 

Kardigan

Kardigan memang jadi jurus ampuh saat akhir pekan. Motif apapun yang dipakai – apalagi motif yang ramai sangat cocok untuk momen kasual jalan bareng geng maupun jalan bareng si dia (yang baru pedekate).

 

Wuih! Jadi Ganteng Keren Pakai 7 Gaya Chris Evans Sang Captain America di Avengers: Infinity War Ini

 

Jaket denim 

Agar tampilan jadi lebih gagah tapi juga adem, jaket denim dengan warna khaki bisa jadi pilihan pas akhir pekan. Warna khaki ini jadi pilihan strategis, karena bisa masuk di semua suasana.

Baik pas lagi bergaul di kafe maupun pas lagi nonton bareng si dia. Dalamnya cukup kemeja warna polos dan celana panjang dengan tone warna yang sama. Lupakan kaus kaki!

 

Sikat! 5 Amunisi Tampilan Dewa Petir Thor alias Chris Hemsworth

 

Kaus oblong

Chris Pratt pun seorang manusia biasa. Saat senggang atau rehat di studio (kala syuting), ia lebih suka memakai kaus oblong biasa. Pilihan kausnya pun kaus berwarna biasa, seperti abu-abu, dengan desain v-neck. Warna abu-abu jelas membuat tampilannya jadi lebih kalem dan elegan!

 

Mau gebet gaya keren lain? Cekidot deh di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 56 times, 1 visits today)