Jangan Pusing! Sikat Saja 4 Jurus Ekonomis Tampil Keren-Stylish Ini

0
4

Tampil keren alias stylish tak selalu harus dengan pakaian brand. Baju keren pun nggak mesti bicara merk beken. Sikat deh 4 jurus ekonomis tampil keren-stylish ini…

 

Yang namanya gaya pria itu pastinya harus kelihatan mantap. Meski hanya dengan kemeja dan jins. Jika ingin lebih kelihatan rapi dan adem (tentunya demi bikin mata si dia melirik), pastinya pakai celana khaki dan kemeja warna cerah jadi senjata utama.

Lalu?

Masalahnya banyak celana dan kemeja keren punya harga mahal. Well, secara pukul rata, yang namanya baju cowok pasti mahalnya minta ampun. Apalagi celana. Celana khaki atau chino pasti mahal.

Tapi adakah stelan tampil stylish yang ekonomis alias tak terlalu menyita isi dompet?

Coba lihat ini…

 

#1   KEMEJA

Ingin pakai kemeja putih bersih dengan detail oke? Kemeja maskulin dengan kerah Nehru ini bolehlah jadi pilihan. Maklum, detail garis pada bagian leher dan deretan kancingnya bikin desainnya kelihatan elegan dan wah. Padahal harganya tak semahal yang dibayangkan.

 

Mantap! Ini 3 Jurus Simpel Cukur Bulu Ketiak Biar Tampilan Oke

 

#2   CHINO

Celana panjang chino memang pelengkap tampil stylish. Selain oke dipakai ke kantor, chino juga bisa dipakai santai pas akhir pekan sembari minum kopi. Masalahnya ya itu tadi, chino biasanya dihargai mahal.

Tapi tenang, pilihan chino yang ekonomis dengan desain yang simpel tapi cozy ada.

 

#3   JAKET

Pakai jaket jelas jadi poin wajib penampilan pria. Apalagi kita yang rider dan kerap pulang malam karena kerjaan yang belum kelar.

Tentu saja jaket warna gelap seperti hitam jadi pilihan, tapi varian jaket tentunya harus tak mainstream. Jaket Harrington yang sempat dipakai Jason Statham beberapa kali jadi pilihan!

 

5 Produk yang Bikin Kamu Menjadi Segar Sepanjang Hari

 

#4   SEPATU

Sepatu jelas jadi penyempurna penampilan! Tapi rasanya kalau pakai sepatu hitam itu kok biasa ya? Jadi, lebih baik pilih warna coklat sebagai penyeimbang warna-warna netral di atas.

Boots jadi pilihan tepat karena selain lebih kelihatan gagah, siapa yang bisa tahan lihat sepatu kulit?

 

Tampil keren bagaimana lagi? Kepoin aja POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 82 times, 1 visits today)