4 Tips Berselingkuh yang Aman dan Efektif

0
0
berselingkuh

Mari kita sepakati bahwa berselingkuh adalah hal yang kurang berkenan dan berlawanan dengan moral. Jika kamu mencintai seseorang dengan sungguh – sungguh, kamu tidak akan berselingkuh bukankah demikian? Apakah kamu tega menyakiti seseorang yang mencintai kamu?

Namun ada saja alasan seseorang untuk berselingkuh, entah karena kamu bosan, menjalani hubungan yang tidak menyenangkan, mengetahui pasanganmu bercinta dengan sahabat sendiri, atau sekadar ingin mencari suasana baru.

Tidak semua orang bisa secara sadar dan tega melakukan perselingkuhan dalam sebuah hubungan. Sebagian orang tidak bisa menjalani kehidupan dengan rasa bersalah. Akan tetapi, jika kamu cukup kebal mengatasi rasa bersalah karena selingkuh, simak tips berikut ini agar selingkuhmu aman dan efektif.

Gunakan nama panggilan lain bagi para selingkuhanmu

Jangan pernah mengungkapkan identitas asli, apalagi pada orang asing yang kamu tidak kenal sama sekali. Hal ini ditujukan agar tidak menimbulkan kabar burung sampai ke telinga pasanganmu. Buatlah nama panggilan lain khusus bagi para selingkuhanmu, dan kalau bisa, pakailah nama samaran untuk orang asing yang baru kamu temui di media sosial atau aplikasi kencan online.

Manfaatkan hanya satu medium berkomunikasi

Semakin banyak media berkomunikasi dengan para selingkuhan, maka semakin besar pula resiko terdeteksi oleh pasangan. Dengan hanya menggunakan satu medium komunikasi, kamu lebih mudah menghapus jejak percakapan dengan para selingkuhan. Jangan tanggung – tanggung, hapus semua rekaman dan riwayat percakapan dengan selingkuhan di saat kamu akan bertemu dengan pasanganmu. Termasuk pula foto – foto sensual yang mereka kirimkan.

Alternatif lain adalah menggunakan penyimpanan awan untuk menyimpan foto – foto yang bisa kamu jadikan ‘bahan.’

Jangan pernah mengambil gambar bersama

Hal yang paling sering membuat selingkuh ketahuan adalah bukti foto kemesraanmu dengan selingkuhan. Kamu bukan menjalani hubungan yang serius, untuk apa mengabadikan momen dengan berfoto bersama? Sebuah kecerobohan dan tindakan bodoh. Secantik dan seseksi apapun selingkuhanmu, jangan pernah menyimpan foto hanya untuk kamu pamerkan pada teman – teman lelakimu.

Siapkan ‘cerita’ jika ketangkap basah

Memutuskan berselingkuh layaknya memutuskan berperang ke wilayah musuh. Kamu harus punya perencanaan jika keadaan tiba – tiba berubah menjadi situasi darurat. Siapkan sebuah cerita palsu yang sederhana agar kamu bisa dengan mudah menjelaskan pada pasangan. Semakin kompleks cerita yang kamu buat, maka resiko kamu ketahuan berbohong akan semakin besar.

(Visited 103 times, 1 visits today)