Cantik dan Seksi, 5 Supermodel Asal Brasil Ini Diplot Paling Sukses!

0
264
supermodel

Para wanita dari negeri samba ini memiliki kecantikan eksotis ala tropis. Cantik dan Seksi, 5 Supermodel Asal Brasil Ini Diplot Paling Sukses!

Tampaknya Brasil memang surganya wanita-wanita cantik. Para wanita dari negeri samba ini memiliki kecantikan eksotis ala tropis. Tak heran jika banyak wanita cantik dari Brasil yang hijrah ke pusat mode dunia untuk menjajal peruntungan sebagai model. Yang menuai sukses pun tak sedikit.

Beikut lima sosok supermodel palingcantik dan seksi yang sukses dari negeri Brasil.

1. Adriana Lima

Dengan aura sensual yang menonjol, bibir seksi, dan sorot mata tajam mengundang, Adriana telah memikat hati jutaan pria jauh sebelum didaulat menjadi angel Victoria’s Secret pada tahun 1999. Adriana merupakan model kelahiran Salvador. Adriana menjadi model dengan bayaran termahal saat ini. Penghasilannya tertinggi kedua di dunia setelah Gisele Bundchen.

2. Alessandra Ambrosio

Alessandra Corine Maria Ambrosio merupakan model kelahiran Erechim, Rio Grande do Sul, Brasil. Ale, sapaan akrabnya tak diragukan lagi memiliki paras yang jelita. Ditambah dengan kulit kecokelatan khas daerah tropis yang membuatnya semakin mempesona. Tak heran jika wanita ini menjadi model favorit para perancang dan pelaku industri fashion. Salah satu angel veteran Victoria’s Secret ini termasuk supermodel terkaya di dunia pada tahun 2016 dengan penghasilan mencapai $ 60 juta.

Model Super Seksi, Alexis Ren Lagi Jadi Bahan Obrolan Para Pria!

3. Isabeli Fontana

Meskipun lahir di Curitiba, Parana, Brasil, di dalam tubuh Isabeli Fontana mengalir darah Italia murni. Negeri pizza itu pula yang akhirnya membawa sukses untuk karir Isabeli. Pada tahun 1997, Isabeli hijrah ke Milan untuk mengejar karir sebagai model. Sampai sekarang, sahabat Alessandra Ambrosio dan Ana Beatriz Barros ini masih bisa dijumpai di panggung-panggung runway.

4. Cintia Dicker

Dengan rambut merah menyala dan kulit pucat berbintik, mungkin paras Cintia Dicker tak bisa disebut mewakili kecantikan khas Brasil. Wajar saja, sebab Cintia memang berdarah Jerman. Namun perempuan berwajah unik ini jelas menyimpan pesona wanita Brasil seperti Adriana Lima. Cintia memanfaatkan penghasilannya untuk membiayai berbagai yayasan amal di Brasil.

5. Flavia de Oliveira

Nama Flavia de Oliveira mungkin tidak sering terdengar seperti rekan-rekannya sesama model dari Brasil. Tetapi wajah cantik dan tubuh semampainya jelas cukup menarik perhatian para plaku industri fashion. Flavia melenggang di panggung Victoria’s Secret sejak tahun 2006 hingga 2011. Wanita kelahiran Londrina, Brasil ini juga bekerjasama dengan merek-merek kelas atas seperti Dolce & Gabbana, Michael Kors, Blumarine, Pomellato, dan Salvatore Ferragamo.

Wah, Model Seksi Ini Dijuluki Si “Tunawisma” Seksi Karena Foto Hanya Dengan Balutan Koran!

Mau Jadi Model Profesional dan Punya Fans Banyak?

Ayo Ikutan Open Casting Miss POPULAR 2018 episode perdana Tahun ini, POPULAR Next Top Model!

Ya, apakah Anda, Kenalan dan/atau Teman Anda adalah CEWEK yang Punya PASSION, KEINGINAN dan AMBISI yang KUAT serta BERSEMANGAT untuk bisa menjadi:

  1. Model Profesional.
  2. Artis/Talent Industri Hiburan dan Gaya Hidup Indonesia yang Profesional.
  3. Mampu mengelola Media Sosial Pribadi menjadi alat Marketing yang ampuh.
  4. Mendapatkan BONUS Keahlian serta Semangat Kewirausahaan + Jaringan Bisnis Yang Baik.
  5. Bisa Memilki Pengetahuan yang Baik Dalam Mengelola Keuangan Pribadi termasuk dalam Berinvestasi di Pasar Modal?

Bagi yang bisa memenuhi persyaratan dan ketentuan berikut, pastikan ikutan Program Miss POPULAR 2018 ini!

  1. Wanita, Warga Negara Indonesia.
  2. Usia antara 18-23 tahun.
  3. Tinggi Badan Minimal 165cm (no heels), Memiliki Postur Tubuh Yang Proporsional dan Berpenampilan Menarik.
  4. Berkepribadian Baik, Punya Kemauan Belajar Secara Berkelanjutan, Berpikiran Terbuka dan Positif serta Professional.
  5. Memiliki Ambisi dan Semangat Kuat untuk Menjadi Sukses.
  6. Bersedia mengikuti keseluruhan dan ketentuan pelaksanaan program pengembangan bakat Miss POPULAR 2018 secara penuh tanpa syarat apapun.

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dapat Langsung Menghubungi:

  • George +62 821 24272479
  • Anyez +62 818 928634

Juara dari episode ini akan menjadi salah satu Grand Finalis Miss POPULAR 2018 untuk selanjutnya mengikuti Roadshow Keliling Indonesia dalam pencarian Juara Sejati yang berhak mendapatkan Hadiah Uang Tunai senilai Puluhan Juta Rupiah dan juga Menjadi COVER Majalah POPULAR Indonesia edisi Januari 2019!

 

(Visited 3,754 times, 1 visits today)