Model Super Seksi, Alexis Ren Lagi Jadi Bahan Obrolan Para Pria!

0
56
alexis ren

Ya, sosok wanita yang satu ini bernama Alexis Ren yang mulai populer ketika pada 2016 lalu. Model Super Seksi, Alexis Ren Lagi Jadi Bahan Obrolan Para Pria!

Nama Alexis Ren mulai populer ketika pada 2016, mantan kekasihnya, Jay Alvarrez mengunggah fotonya ke Instagram. Foto tersebut jadi kontroversi karena menampilkan sosok wanita yang kepalanya terlihat lebih besar ketimbang pinggulnya. Dan wanita itu adalah Alexis Ren.

Model Pemilik Pinggang Super Kecil

Alexis yang dikenal sebagai model dengan pinggang super kecil pernah mengidap penyakit gangguan makan. Namun perlahan dia mencoba memperbaiki dietnya sehingga hidup lebih sehat.

Sadis, Model Cantik nan Seksi Ini Dianiaya Pacarnya Hingga Payudaranya Pecah!

Alexis Ren lahir di Santa Monica, California, Amerika Serikat, 21 tahun lalu. Keunikan wajahnya didapat karena dia memiliki darah campuran keturunan Serbia, Irlandia dan Jerman. Setelah foto kontroversinya yang menampilkan pinggang super kecilnya jadi viral, Alexis Ren menjadi populer di internet. Pengikut akun Instagramnya mencapai lebih dari 11,7 juta

Dalam salah satu video tanya jawab dengannya di YouTube, Alexis mengungkapkan dia benci dengan efek kepopulerannya di media sosial. Namun dia juga mengakui termotivasi untuk lebih sukses dan menjadi orang yang lebih baik lagi.

Jago Main Baseball, Model Asal Korea ini Disangka Pitcher Tercantik!

Alexis Ren Juga Suka Travelling

Dan pada 2017 kemarin, Alexis membuktikan dirinya bukan hanya sekadar selebriti di Instagram. Dia terpilih menjadi bagian dari model majalah olahraga Sports Illustrated Swimsuit. Wanita berumur 21 tahun ini juga suka travelling. Dia pun mengaku kecanduan pada travelling.

Selain sibuk menjadi model, Alexis Ren kini juga mencoba berbisnis. Pada 2017 kemarin, wanita cantik ini meluncurkan lini busana olahraga Ren Active. Jadi penasaran sama keseksian Alexis Ren? Kepoin aja Instagramnya…

 

(Visited 446 times, 1 visits today)