Bening-Bening Banget, Ini Dia 5 Deretan Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo!

0
22
Bening-Bening Banget, Ini Dia 5 Deretan Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo!

POPle tentunya semua penggemar sepakbola tahu persis siapa sosok Cristiano Ronaldo, tidak hanya hebat dalam urusan mengolah si kulit bundar. Mega bintang tersebut juga lihai dalam urusan menggaet wanita. BerikutĀ  5 wanita yang pernah menjadi mantan kekasih Cristiano Ronaldo..

Adu Cantik WAGs Liverpool Vs Real Madrid di Final Liga Champions 2018!

1 .Irina Shayk

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

berusia 31 tahun itu menjalin hubungan yang cukup lama dengan model asal Rusia ini. Mereka berkencan mulai tahun 2010 pasca bertemu di pemotretan Armani dan harus kandas di 2015. Dilansir Mirror, keduanya putus setelah Irina menolak untuk menghadiri pesta ulangtahun kejutan untuk ibu Cristiano. Namun sumber lain mengatakan jika Irina memutuskan Christiano karena pesepak bola itu ketahuan berselingkuh dan sering berkirim pesan dengan wanita lain. Saat ini Irina sudah bersama Bradley Cooper dan tengah mengandung anak pertamanya.

 

2. Andressa Urach

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

Model lain yang pernah dekat dengan Cristiano adalah Andressa Urach. Namanya memang tidak familiar namun wanita ini cukup dikenal sebagai tv personality dan presenter. Wanita asal Brasil tersebut juga pernah mengikuti kompetisi Miss Butt dan muse Piala Dunia FIFA tahun 2014. Andressa dan Cristiano dikabarkan sempat punya hubungan pada September 2013. Kala itu, Cristiano masih berpacaran dengan Irina. Andressa pun mengaku pemain sepak bola itu selingkuh dengan dia.

 

3. Gemma Atkinson

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

Gemma Atkinson cukup dikenal sebagai aktris. Namun wanita 32 tahun ini juga sering menjadi model lingerie. Ia pun sering berpose seksi di majalah pria dewasa dan masuk sebagai 100 Sexiest Women versi FHM dan AskMen. Dengan Ronaldo, Gemma sempat berpacaran di tahun 2007. Sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan terlalu lama dan harus putus karena Christiano ketahuan berselingkuh dengan PSK.

Deretan WAGS Pesepakbola Paling Seksi Di Tahun 2017 Ini!

 

4. Nereida Gallardo

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

Cristiano juga pernah menjalin hubungan dengan Nereida Gallardo. Mereka sering terlihat mesra di sejumlah kesempatan. Hubungan yang bermula pada 2008 itu harus berakhir di tahun yang sama dengan tidak menyenangkan. Menurut sang model seksi, Cristiano memutuskannya lewat pesan singkat. Alasannya karena ibu Cristiano tidak setuju akan hubungan mereka dan bocornya foto-foto Nereida tanpa busana. Wanita tersebut pun sering membicarakan kejelekan sang mantan di hadapan media.

Ā 

5. Merche Romero

Foto: Model-model yang Jadi Barisan Para Mantan Cristiano Ronaldo

Pesona pesepak bola Real Madrid tersebut memang memikat banyak wanita, termasuk Merche Romero Gomes. Hubungannya dengan Merche kala itu cukup menarik perhatian media karena Cristiano lebih muda sembilan tahun dari model dan presenter Portugal tersebut. Meski sejumlah foto sudah membuktikan kedekatan mereka, Merche awalnya menolak mengaku sebagai pacar Cristiano. Sampai akhrinya, wanita 40 tahun itu mengumumkan perpisahan mereka pada September 2016 setelah berhubungan selama setahun.

 

 

 

(Visited 172 times, 1 visits today)