5 Gaya Kasual Pria yang Terinspirasi dari Para Selebriti Dunia…

0
0
gaya kasual

Gaya kasual pria identik dengan busana keseharian yang santai, nyaman, dan nggak ribet. 5 Gaya Kasual Pria yang Terinspirasi dari Para Selebriti Dunia…

Gaya kasual pria identik dengan busana keseharian yang santai, nyaman, dan nggak ribet. Eits, nggak berarti kalau kasual kamu jauh dari tampilan rapi loh! Mengejar gaya kasual pun nggak bikin kamu kalah ganteng dari pria lain yang berjas dan formal.

Contek saja gaya selebriti-selebriti cowok ini. Nggak perlu formal ribet, mereka tetap bisa tampil mempesona di hadapan publik dengan gaya mereka yang kasual. Apa sih rahasianya?

1. Simple Bebrbalut Warna Gelap ala Shawn Mendes

Shawn memang lebih sering mengusung gaya kasual pria yang sederhana. Mungkin berkat usianya yang masih muda, gaya ini membuat ia nyaman ketika tampil di hadapan para penggemar. Satu hal yang konsisten dari tampilan kasual Shawn, adalah outfit berwarna gelap yang berkesan macho dan modis. Kaos polosnya seringkali dilengkapi jaket kulit atau cardigan. Untuk bawahan, Shawn selalu setia dengan jeans warna hitam dan sneakers.

Yuk, Curi Gaya Fashion Para Pelatih Sepak Bola

2. Street Style ala Justin Bieber

Ia memiliki warna kesukaan yang khas, yaitu ungu (kebiruan). Usianya yang muda cocok banget buat nge-rock gaya street style! andalannya adalah sneakers jenis high top yang dipadukan dengan kaos over-sized dan celana jeans robek-robek.

3. Dandy Casual Looks ala Benedict Cumberbatch

Mari kita belajar nggak hanya kemampuan analisa, namun juga berpakaian dari detektif Holmes. Ia membuktikan kalau gaya kasual pria nggak melulu harus oblong dan jeans. Mari kita lihat si Benedict. Meski mengenakan balutan kemeja, jas dan celana bahan, kesan formalnya malah nggak kelihatan sama sekali. Gaya dandy look ini bisa banget kamu jadikan ide ketika harus tampil formal namun tetap ingin menonjolkan sisi santai.

4. Youthful Looks ala Chris Pine

Umur boleh menua, namun penampilan harus tetap muda. Seperti gaya andalan pemeran kapten Kirk dalam film Star Trek ini. Meski usianya sudah di angka 30-an, gaya kasual pria yang diusungnya membuat penampilannya tetap terlihat awet muda! Pine biasanya memilih atasan lengan panjang dengan model kerah berbentuk V. Kombinasikan dengan celana panjang denim, kemudian lengkapi dengan sneakers polos terang.

Eits! 8 Gaya Rambut Cowok Ini Asli Bocorin Karakter Kita, loh…

5. Bermain Motif ala Zac Efron

Jika kamu tipe orang yang nggak terlalu suka t-shirt, kamu bisa menyiasatinya dengan kemeja. Agar tetap bisa menonjolkan kesan santai dan simpel, pilihlah kemeja yang memiliki motif. Andalkan motif floralplaid atau stripe untuk gaya kasual pria kamu. Coba lihat si Zac Efron. Ia memilih atasan motif plaid yang dipadukan dengan denim tua yang diserasikan dengan sepatu kets warna senada. Gulung lenganmu dan kenakan kacamata hitam. Suave!

(Visited 52 times, 1 visits today)