Resmi Meluncur, SUV DFSK Glory 580 Tunjuk Agnez Mo Jadi Brand Ambassador

0
1
SUV DFSK

DFSK secara resmi meluncurkan produk andalan SUV Glory 580 ke masyarakat Indonesia. Resmi Meluncur, SUV DFSK Glory 580 Tunjuk Agnez Mo Jadi Brand Ambassador

Merek otomotif asal China, Dongfeng Sokon (DFSK), resmi meluncurkan produk pertamanya, Glory 580. Mobil ini akan bersaing di segmen sport utility vehicle di Indonesia. Sebelumnya, mobil tersebut sudah dipamerkan di Indonesia International Motor Show 2018 pada akhir April lalu. Mereka juga sudah mulai membuka keran pemesanan.

Kendaraan SUV dengan 7 penumpang ini terbagi dalam 5 varian. Varian tersebut yaitu Glory 580 1.8L comfort 5MT, Glory 580 1.5T comfort CVT, dan varian tertinggi Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.5T CVT. Dan satu lagi varian terbaru yang masih ‘coming soon’, yaitu Glory 580 1.8L luxury CVT.

What? 5 Mobil Hot Wheels Ini Diplot Paling Langka dan Mahal Harganya!

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile berharap Glory 580 akan menjadi pilihan yang menarik bagi pasar Indonesia. “Varian terbaru dari model Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional,” ujar Franz.

Selain melakukan peluncuran resmi, DFSK juga menggandeng penyanyi Agnez Mo sebagai Brand Ambassador Glory 580. Penunjukan Agnez Mo sebagai Brand Ambassador DFSK kepada publik adalah upaya untuk membagikan energi dan semangat positif.

Sosok Agnez Mo sebagai figur yang elegan, percaya diri dan berani bermimpi, sejalan dengan semangat DFSK yang hadir dengan mimpi serta ketulusan bagi pasar otomotif Indonesia.

Untuk harga, SUV 7-seats ini dijual di rentang harga Rp 245,9 – 308 juta.

(Visited 6 times, 1 visits today)