Vieranni Berhasil Menjadi Juara di Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

0
229
Announcement Party

Malam pendaulatan sang pemenang Miss POPULAR batch 3, akhirnya berlangsung meriah. Vieranni Berhasil Menjadi Juara di Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Malam yang ditunggu-tunggu oleh kelima finalis Miss POPULAR batch 3 “Social Media Celebrity” 2018 presented by BIGO Live, akhirnya datang juga. Ya, apalagi kalau bukan Announcement Party. Pesta dimana sang pemenang dari batch 3 ini akan diumumkan dihadapan para para tamu dan penggemar dari Miss POPULAR.

Berlokasi  di Empirica, Jakarat, Jumat Malam (20/7), acara dibuka dengan penampilan menggairahkan dari Diora Dior, Jazzy Calvina, Rachel Amanda dan Puteri Juby. Yaph, jebolan Miss POPULAR Voice of Angels 2018 itu silih  berganti menghibur pengunjung di Empirica lewat suara khas mereka.

Mahkota Miss POPULAR Voice of Angels 2018 Jatuh Ke Puteri Juby…

Terkhusus bagi Puteri Juby, ia didaulat menyanyikan lagu yang dibikin oleh Dycal dengan judul ‘Alasan’. Hasilnya, Puteri begitu memukau para penggemarnya malam itu.   Usai penampilan mereka, kelima finalis Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ yakni Gieya, Qinan, Vieranni, Messya dan Caca gantian unjuk aksi dengan menyanyikan tembang wajib ‘I am POPULAR’.

Vieranni Sang Pemenang Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Malam semakin larut, aksi disc jockey di atas dj booth pun semakin membuat suasana pesta malam itu kian bersemangat. Sekitar pukul 01 malam, kelima finalis kembali beraksi dengan melenggak-lenggok di atas stage. Dan di saat momen itulah pengumuman pemenang sang juara dari Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018 akan diumumkan.

5 Finalis Miss POPULAR Social Media Celebrity Beraksi di Malam Judgement by Expert

And the winner of  Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018 jatuh pada…. Vieranni. Yah, Vieranni mampu mengalahkan Messya yang pada malam judgement by expert keluar sebagai Miss favorit. Dengan hasil ini, Vieranni akan bergabung dengan Nadine Azzura (Juara Miss POPULAR Next Top Model), Puteri Juby (Juara Miss POPULAR Voice of Angels) dan menanti dua pemenang dari batch selanjutnya. Selamat buat Vieranni..

Berikut rangkuman foto-foto keseruan acara Announcement Party ‘Social Media Celebrity’ 2018

Diora Dior, Jazzy Calvina, Rachel Amanda dan Puteri Juby beraksi begitu memukau dihadapan para pengunjung malam itu..

Puteri Juby yang begitu memesona menyayikan tembang lagu buatan Dycal..

Gieya, Qinan, Vieranni, Messya dan Caca begitu cantik dan anggung lewat balutan gaun seksi berwarna putih saat beraksi di atas stage..

Akhirnya, penyematan selendang juara Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018  dilakukan langsung oleh Faisal Rahim (Pemimpin Redaksi) POPULAR magazine kepada sang juara, Vieranni..

Foto pemenang bersa

Sma teman-teman model yang begitu cantik malam itu..

Selamat buat Vieranni…

 

Photos by: Widiartono

Miss POPULAR ‘Social Media Celebrity’ 2018

Presented by BIGO Live (Live Your Moments)

Supported by: Kingland, Empirica, Gema Sukses Jaya, Dermaster, Elite Club, Cut The Crab

(Visited 2,520 times, 1 visits today)