5 Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan. Apakah Indonesia Termasuk?

0
20
Dikunjungi Wisatawan

Berlibur adalah hal yang sangat wajar dan sangat diperlukan. 5 Negara yang Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan. Apakah Indonesia Termasuk?

Berlibur adalah hal yang sangat wajar dan sangat diperlukan. Oleh karena itu, untuk kamu yang sedang ingin melakukan liburan panjang dan bingung mencari tempat destinasi untuk berlibur bersama keluarga sebaiknya kamu mengunjungi kelima Negara ini, karena paling sering dikunjungi oleh para wisatawan.

Kira-kira Indonesia menajadi salah satu Negara terfavorite untuk dikunjungi gak yah?

1. Perancis

Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang sangat terkenal di Perancis dengan ke Romantisannya. Tidak bisa dipungkiri lagi, kalau Negara Paris selalu dijadikan destinasi oleh pasangan baru untuk menjadi tempat untuk berbulan madu. Negara yang sangat terkenal dengan Menara Eiffel dan Notre Dame yang menjadikan daya tarik untuk para wisatawan luar yang ingin melihat langsung keindahan dan keromantisan yang dapat dinikmati secara langsung.

2. Amerika Serikat

Negara yang terkenal dengan Patung Liberty ini juga merupakan salah satu Negara yang sering dijadikan tempat untuk berlibur. Kamu bisa melihat pertunjukan broadway pada siang hari sambil berjalan-jalan disekitar central park dan juga bisa menikmati dan mengikuti tour pameran didaerah ini, dan Pada malam harinya kamu bisa menikmati keindahan kota New York dari atas Empire state building.

Ajak Rekan-Rekan Media Plesiran Ke Cirebon, Suzuki Ingin Buktikan All New Ertiga Super Irit

3. Inggris

Di London, Inggris, banyak sekali wisata bangunan yang memiliki arsitektur bergaya klasik dan modern yang sering dijadikan alasan oleh para wisatawan yang berdatangan. Kamu bisa menikmati keindahan kota London dari menara London dan juga menikmati arsitektur bangunanya yang bergaya Klasik British. Tidak hanya itu saja, ada banyak sekali Museum yang harus dan wajib kamu datangi juga kalau berkunjung ke London.

4. Macau Hongkong

Kalau Negara yang satu ini, sering dikunjungi oleh para wisatawan tidak hanya untuk berlibur tetapi juga dijadikan pusat perbelanjaan. Macau yang sering terkenal dengan Las Vegas’nya asia dan banyaknya casino yang disediakan ternyata Negara ini juga tidak boleh terlewatkan oleh kamu untuk menikmati keindahan kota Macau dari Menara Macau pada malam hari.

5. Indonesia

Negara Indonesia juga menjadi salah satu destinasi terfavorite yang suka dikunjungi oleh para wisatawan asing. Selain iklimnya yang sangat berbeda dengan Negara lain pada umumnya, Indonesia juga memiliki banyak sekali Pulau dan Pantai yang indah. Selain itu, tidak hanya tempat wisatanya! Tetapi mereka juga sangat menggemari wisata kuliner Indonesia yang kaya akan cita rasa yang susah dan hampir tidak bisa mereka temui dari Negara asalnya.

 

(Visited 413 times, 1 visits today)