Bingung ‘Long Weekend’ Kemana? Traveling Saja ke 5 Surga Wisata Tersembunyi Ini..

0
3
Bingung 'Long Weekend' Kemana? Traveling Saja ke 5 Surga Wisata Tersembunyi Ini..

Beberapa pulau yang akan kami bahas berikut ini masih tersembunyi dan jarang dijamah wisatawan.  Padahal 5 pulau ini memiliki keindahan alam yang luar biasa!

 

Mungkin hanya sebagian wisatawan yang bisa melihat keberadaan pulau-pulau ini. Katanya, 5 Pulau cantik yang tersembunyi ini menjadi bagian terindah bumi sebagai lahan berlibur rahasia, karena tidak semua turis tahu keberadaannya. Penasaran kan POPle?

1. Pulau Galapagos

Galapagos memang merupakan tujuan satwa liar paling populer dan salah satu pulau terindah di dunia. Destinasi wisata pulau ini berjarak 621 mil dari pantai Ekuador di Samudra Pasifik. Daya tarik dari pulau ini adalah pemandangan lansekap vulkanik dan pantai yang tak terjamah.

2. Pulau Cocos, Costa Rica

Konon katanya, pulau yang terletak di Samudera Pasifik tenggaranya Costa Rica ini menyimpan harta karun yang isinya perhiasan dan di kubur dalam tanah.  Karenanya pulau ini terkenal di kalangan pemburu harta karun. Namun selain itu keindahan bawah laut di pulau tak berpenghuni ini membuat para penyelam dunia takjub.

Boleh Dicoba! Pakai 4 Trik Ini Agar Pasangan Makin Liar di Ranjang..

3. Bay Islands dan Hog Islands, Honduras

Walaupun dulu terkenal sebagai tempat yang menakutkan, karena berbagai bentuk kekejaman dan kejahatan. Kini, Bay Islands dan Hog Islands merupakan tempat wisata dengan pantai berpasir putih dengan suasana tropis dan destinasi penyelaman bawah laut yang menakjubkan.

4. Pulau Solomon

Pulau tidak berpenghuni ini dulunya adalah rumah bagi Suku Tetepare. Namun, suku tersebut sudah lama meninggalkan pulau sejak 150 tahun lalu. Pulau ini memiliki alam yang murni, bahkan para ilmuwan saja masih bisa menemukan spesies baru di hutan tropisnya.

Patut Dibanggakan! Wiro Sableng Mewakili Indonesia di Festival Far East Film Festival 21 Udine, Italia

5. Pulau Aldabra, Seychelles

Merupakan salah satu pulau tersembunyi di Samudera Hindia, pulau yang terbentuk dari karang atoll itu hampir tidak pernah disentuh manusia. Walaupun begitu, lokasi ini adalah rumah bagi populasi penyu terbesar di dunia. Untuk bisa kesana, kamu harus memiliki surat izin untuk travel ke pulau dengan luas 21 mil tersebut.

(Visited 112 times, 1 visits today)