5 Tips Nonton Film Dewasa Tidak Ketahuan

0
48
nonton film dewasa

Menonton film dewasa atau film biru saat ini bukanlah lagi merupakan hal yang tabu, walaupun begitu bukan berarti kita dapat dengan bebas menonton dimanapun kapanpun dan dengan situasi apapun. Untuk menonton film dewasa dengan nyaman tanpa diketahui orang lain apalagi orang tua atau pasangan kalian tentu kalian harus menyiapkan beberapa tips. Nah POPle, inilah beberapa tips untuk menonton film dewasa tanpa ketahuan.

Pastikan kalian menonton di tempat yang tepat

Nah POPle, kalau kalian mau menonton film dewasa kalian harus cari tau situasi dahulu. Tentu aja kalian gak mau dong kalau kalian lagi nonton film dewasa terus ada orang yang ngintipin laptop atau handphone kalian. Nah, tempat yang aman untuk nonton film dewasa tentu saja di tempat yang sepi dan hanya ada kalian saja POPle, ya tempat paling ideal adalah kamar kalian.

Gunakan Headset atau Earphone

nonton film dewasaJangan lupa gunakan headset atau earphone ya POPle, kalian gak mau kan kalau kalian ketahuan lagi nonton film dewasa karena suara yang bocor keluar didengar sama orang lain. Walaupun di kamar sendiri tapi kalian harus hati-hati ya POPle, karena bisa jadi kamar kalian nggak begitu kedap suara jadi untuk mengurangi deg-degan akan ketahuan sama orang lain kalian pakai headset ya.

Kunci Pintu

nonton film dewasaWah kalau kalian lagi nonton film dewasa tips yang satu ini sih penting banget POPle. Kita kan nggak pernah tau kapan akan aa orang yang tiba-tiba mau masuk ke kamar kalian dan ternyata kalian lagi nonton film dewasa. Jadi mengunci pintu itu wajib banget ya POPle sebelum kalian kaget dan kelabakan nutupin tontonan kalian ke orang yang tiba-tiba masuk. Mendingan deh kalau yang masuk ke kamar temen atau kakak adik kamu. Gimana tuh kalau yang masuk ternyata orang tua kamu? Bisa kacau kan.

Hapus Histori

nonton film dewasaSetelah selesai menonton film dewasa melalui internet semua situs dan kegiatan kalian di browser akan tercatat semuanya di history browser kalian. Nah supaya gak ketahuan sama orang lain yang mungkin minjem gadet kalian atau sama kakak adik kalian yang menggunakan browser yang sama, kalian bisa mengakalinya dengan menghapus history di browser kalian dengan menekan tombol CTRL+H dan menghapus semuanya. Simpel kan POPle?

Log Out Akun

Dengan menyambungkan akun kalian di browser secara otomatis beberapa akun akan menangkap pola pencarian kalian dan di anggap sebagai ketertarikan kalian. Nah kalau sudah tercatat sebagai ketertarikan maka sistem akan merekomendasikan konten yang sejenis kepada kalian untuk kedepannya. Jadi sebelum akun kalian dipenuhi dengan rekomenasi konten dewasa kalian harus terlebih dahulu me-Log Out akun kalian ya POPle.

Nah itu tadi tips untuk kalian yang mau nonton film dewasa dengan aman, selamat mencoba ya POPle!

(Visited 163 times, 1 visits today)