Selain Mawar, 5 Bunga Ini Juga Tidak Kalah Romantis

0
13
Sumber Gambar: Pixabay

Walau tidak setiap hari, mengungkapkan rasa sayang ke pasangan memang perlu dilakukan. Entah dengan memberikan kejutan kecil berupa kartu ucapan, atau mungkin sebuket bunga yang dikirimkan langsung ke depan pintu apartemennya. Well, terdengar sedikit kekannakkan sih, tetapi pasanganmu pasti senang kok mendapat servis romantis.

Lantas, bunga apa yang sebaiknya dipilih untuk dikirimkan? Menyerahkan segalanya ke florist langganan dan terima beres? Atau, mawar lagi mawar lagi untuk kesekian kalinya? Hmm, sebenarnya POPle tidak harus memilih bunga mawar, kok. Soalnya, selain mawar, masih banyak bunga lain yang bisa melambangkan kasih sayang dan tentunya tidak kalah romantis, seperti 5 bunga yang ada di bawah ini.

1. Angelica

Sumber Gambar: Shutterstock

Begitu berada dalam genggaman, bentuknya yang mungil dan menggemaskan memang bisa membuat hatinya merasa tenang. Melambangkan inspirasi, plus niat yang tulus membuat angelica menjadi pilihan yang tepat untuk dikirimkan. Ingin pasangan semakin merasa istimewa? Jangan lupa tambah sedikit aroma lavender di atasnya, ya.

2. Gardenia (putih)

Ingin menunjukkan perasaan yang tulus? Gardenia putih bisa menjadi jawabannya. Melambangkan kecantikan dan kemurnian cinta, pasanganmu pasti langsung merasa tersanjung begitu menerimanya dalam genggaman. Romantis!

3. Gerbera

Sumber Gambar: Pixabay

Sudah lama bersama pasangan dan berencana menikah dalam waktu dekat? Langsung saja kirimkan sebuket gerbera ke depan pintu apartemennya! Soalnya, gerbera memang dikenal melambangkan cinta yang sudah lama terikat, dan juga sangat mendalam. Pasti cocok kan dengan cerita cintamu selama ini?

4. Hydrangea

Selain rasa sayang, tidak ada salahnya menunjukkan rasa terima kasih ke pasangan dengan sebuket hydrangea. Well, bisa memilikinya sebagai pendamping hidupmu rasanya memang perlu disyukuri, kan? Pasanganmu pasti langsung merasa lebih berarti.

5. Wallflower

Sumber Gambar: PIxabay

Melambangkan cinta yang kuat, wallflower bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikirimkan. Yes, sejauh apapun mata memandang, sebanyak apapun jarak yang memisahkan kalian, cintamu tidak akan pernah menyerah dan padam. Terlalu kuat, bahkan takdir pun enggan memisahkan. Aw!

(Visited 93 times, 1 visits today)