5 Tren Fashion Pria yang Dibenci Wanita

0
4
tren fashion

Mengikuti tren fashion yang kekinian adalah salah satu syarat untuk terkesan stylish. Akan tetapi, stylish belum tentu selalu mempan untuk menarik perhatian para wanita lho. Ada sekumpulan tren fashion pria yang ternyata tidak disukai oleh kaum hawa.

Alasannya beragam, mulai dari norak, kurang gentle dan macho, bahkan kalau terlalu manly sekalipun bisa bikin mereka menjauh. Jadi POPle, ada baiknya kamu menghindari sederet tren fashion pria yang malah akan menjauhkanmu dari ‘rejeki.’

Apa saja gaya berbusana tersebut yang perlu kamu hindari? Simak daftar berikut ini, POPle!

Botak pinggir

Para perempuan tidak menyukai gaya rambut pria yang sedang fenomenal saat ini, botak pinggir. Meskipun saat ini model rambut klimis vintage a la gentleman jaman dahulu sedang naik daun, sebaiknya kamu tidak mencukur habis rambut di sisi kiri dan kanan kepalamu.

Para perempuan menyukai panjang rambut yang seimbang. Kamu bisa tetap tampil klimis tanpa harus dicukur rata bagian samping rambutnya.

Baju berkerah kendor

Kecenderungan pamer dada tidak hanya terjadi pada kaum hawa, ternyata saat ini banyak pria yang ingin pamer dada dengan mengenakan kemeja yang bagian atasnya sengaja tidak dikancing.

Kaos berkerah kendor atau v – neck ternyata tidak disukai wanita. Sekalipun dadamu berotot dan terbentuk sempurna, hindari mengenakan pakaian yang demikian.

Celana jeans yang terlalu ketat

Ingin pamer batang kemaluan yang besar dengan mengenakan celana jeans ketat? Tidak diperlukan. Para perempuan tidak ingin melihat penis seseorang tanpa kemauannya pribadi.

Apalagi celana ketat akan menonjolkan bentuk bokong. Mereka bisa iri kalau ternyata bokong kamu lebih kencang dari bokong mereka.

Celana longgar a la rapper

Selama ini kamu berpikiran bahwa kamu tampak seperti gangster mengenakan celana keododoran seperti para rapper di tahun 80-an dan tren ini kembali hidup di masa sekarang.

Fakta menyakitkan bahwa kamu terlihat bodoh di mata wanita dengan mengenakan celana demikian.

Jenggot panjang berantakan

Ingin tampak macho dengan brewok? Rapikan jenggotmu secara rutin! Semakin panjang jenggotmu, maka semakin tampak tidak rapi adanya. Oleh karena itu, jika ingin tampak macho dengan brewok, selalu cukur dan rapikan.

(Visited 35 times, 1 visits today)