Hati-Hati Guys, Ini yang Buat Wanita Menjadi Ilfeel Terhadap Kaum Pria

0
9
prilaku kekanakan

Kamu pasti sudah sangat paham bagaimana sifat dari pasanganmu. Biasanya kamu akan memahami sifat sensitif dan memperhatikan hal-hal kecil dari si Dia.

Hmmm… Akan tetapi kamu harus memberinya ruang privasi, agar kamu bisa lebih mengerti keinginan si Dia. Banyak hal yang tidak disukai wanita dari lelaki, bahkan hal tersebut bisa membuatnya menjadi ilfeel kepadamu.

Berikut ini, beberapa sikap pria yang tidak disukai oleh wanita. Cekidot guys!!

Menangkan Hatinya Lewat Obrolan Manis Ini….

Berkata kasar
Pria yang berkata kasar sangat membuat wanita ilfeel. Apa lagi jika di awal hubungan, kamu berbuat seperti itu. Berkata kasar akan mencerminkan perilaku yang buruk dan pastinya si Dia tidak akan memperkenalkan kamu kepada ibunya.

Paranoid
Banyak kesalahan yang dibuat
pria ketika mendekati seorang wanita. Para pria tersebut takut mengalami hal buruk. Hal buruk biasanya jarang terjadi, sekalinya terjadi hal tersebut akan membuat kamu menjadi paranoid.

Terlalu wangi
Siapa sih yang tidak suka mencium wangi pasangannya. Akan tetapi kamu tidak boleh memakainya secara berlebihan. Kamu harus Mempertimbangkan kembali ketika memakai minyak wangi.

Strategi Jitu Menjadi Pria yang Hangat

Pick Up Line
Jangan selalu mengandalkan Pick Up Line untuk memulai percakapan dengan si Dia. Bukannya terlihat norak, hanya saja hal tersebut kurang menarik dan terlalu standar untuk perkenalan.

(Visited 18 times, 1 visits today)