Walau Sepele, 3 Hal Ini Bikin Pasangan Meragukan Perasaanmu, Loh

0
10
Sumber Gambar: Crosswalk.com

Berhasil jadian dengan gebetan yang udah diincar sejak lama pasti bahagia rasanya. Setelah pacaran, kalian bisa mampir ke kafe sebelah tempat bimbel, nonton bioskop tiap weekend, dan juga shopping bareng. Tapi, walau terlihat normal dan bahagia, akhir-akhir ini pasangan mulai meragukan perasaan kamu. Soalnya, pasangan merasa kamu nggak serius dan tulus mencintai dirinya. Hmm, kira-kira kenapa, ya? Jangan-jangan, gara-gara tiga hal di bawah ini!

Bilang suka kalau ditanya

Karena udah jadian, yang namanya rasa suka jelas nggak perlu dipertanyakan lagi. So, kalau nggak ditanya, kamu jarang banget mengatakan “kata-kata cinta”. Hvft, padahal sekali-sekali perlu juga loh mendengar kamu mengatakan sayang blablabla walau terdengar gombal.

Perhatian karena diminta

Sumber Gambar: Giphy

Ya, memang sih hampir setiap hari kamu menjemput dan mengantar pasangan pulang ke rumah alias perhatian banget. Tapi, semua itu karena permintaannya, kan? Kalau nggak diminta, kamu pasti nggak akan berinisiatif melakukan hal-hal tersebut.

 

Kurang menghargai usahanya

Gara-gara sering melihat kamu skip makan siang, akhirnya pasangan berinisiatif untuk membuatkan bekal. Tapi, karena nggak mau merepotkan, kamu memintanya supaya nggak terlalu sering melakukannya. Padahal, dengan bersikap seperti itu kamu malah terlihat kurang menghargai usahanya.

So, daripada pasangan salah sangka, merasa kamu nggak serius dan tulus mencintai dirinya, coba deh belajar untuk berinisiatif. Memberi perhatian lebih tanpa diminta, mengekspresikan perasaan dengan mengatakan sayang, dan mungkin sedikit lebih agresif. Soalnya, kalau kamu adem ayem aja kayak perahu yang mengikuti arus sungai, lama-lama pasangan pasti merasa kalau hanya dia yang menggebu-gebu. Nggak enak loh kalau udah pasangan tapi rasanya seperti masih bertepuk sebelah tangan.

(Visited 39 times, 1 visits today)