6 Tanda Berikut Ini, Mewakili Mereka yang Termasuk ‘Sok Kaya’!

0
4
'sok kaya'

Dalam kehidupan sehari-hari kalian tentu sering menemui orang-orang yang termasuk Sok Kaya? 6 Tanda Berikut Ini, Mewakili Mereka yang Termasuk ‘Sok Kaya’!

Zaman sekarang sulit membedakan mana teman yang tulus dan mana yang modus. Masih ditambah lagi ada jenis manusia baru yaitu manusia yang sok kaya. Orang yang sok kaya akan bertingkah selayaknya miliarder, padahal kehidupan aslinya biasa saja.

Apa kalian pernah merasakannya guys? Nah ada baiknya kamu renungkan 6 tanda-tanda orang sok kaya:

1. Membeli Pertemanan

Kamu terbiasa ‘membeli’ pertemananmu. Kamu nggak akan segan bayarin ini dan itu sama temanmu agar bisa masuk di kelompok mereka.

2. Mau Eksis Terus

Menjadi pusat perhatian adalah impianmu. Jadi kamu akan melakukan segala cara untuk tampil eksis di hadapan teman-temanmu.

Ingin Cepat Kaya? Bisa Jadi Anda Termasuk Orang yang Tamak!

3. Gengsi Tinggi

Kamu ingin selalu terlihat berada di hadapan orang lain, hal ini kemudian kamu tunjukan dengan penampilan atau pun gaya hidup tinggi. Barang-barang mahal, tempat nongkrong mahal adalah langganan kamu. Bagimu hal-hal yang mahal adalah magnet tersendiri.

4. Suka Pamer Meskipun Bukan Miliknya

Biar dianggap kaya kamu selalu punya cara, termasuk memamerkan barang-barang yang sebenarnya nggak kamu miliki sekali pun.

5. Penuh Kebohongan

Kalau udah sok kaya, pasti bakalan bohong terus demi menutupi keadaan sebenarnya. Kamu paling nggak mau kelihatan bokek di hadapan orang lain.

Ternyata Inilah 5 Pola Pikir Orang Kaya untuk Menghasilkan Uang Banyak!

6. Tidak Menikmati Hidup

Gimana kamu bisa menikmati hidup kalau segalanya sengaja kamu ada-adakan. Kamu akan terbebani sendiri dengan perbuatan yang sudah kamu perbuat.

Nah, gimana guys? Semoga POPle semua tidak ada yang termasuk orang yang sok kaya.

(Visited 44 times, 1 visits today)