5 Penyanyi Kelas Dunia Ini Sering Tampil Seksi Saat Manggung, Siapa Saja?

0
6
5 Penyanyi Kelas Dunia Ini Sering Tampil Seksi Saat Manggung, Siapa Saja?

Kehidupan dunia tarik suara memang sangat menarik untuk di perbincangkan, diberkati suara yang sangat indah, ternyata 5 penyanyi ini juga di anugerahi tubuh yang seksi!

 

Siapa sih penyanyi yang bergelar sebagai yang tercantik dan terseksi? Dari waktu ke waktu, tampaknya kategori ini akan terus bergulir. Khususnya di kalangan media, fans, pengamat musik, atau sekadar partisipan sebuah survey. Nah, kali ini kita akan membahas tentang 5 penyanyi dunia paling seksi yang akan membuatmu sulit tidur karena bakal kebayang terus..

1. Jenifer Lopez

Usia matang tak membuat penyanyi berdarah latin ini kehilangan aura keseksiannya. Buktinya di usia 46 tahun J.Lo masih tetap memukau seperti saat dia meluncurkan OnThe6, album perdananya pada tahun 1999. Dia bahkan tak kalah pamor saat berkolaborasi dengan rapper wanita paling seksi dekade ini, Iggy Azalea di lagu Booty (2014).

Koreografinya di atas panggung konser pun masih sedahsyat dulu. J.Lo memang terkenal sangat perhatian terhadap penampilannya. Perempuan yang pernah mengasuransikan bokongnya senilai USD 27 juta ini sangat memerhatikan pola makan dan rajin berlatih untuk mempertahankan bentuk tubuh.

2. Katy Perry

Wajah cantik bak boneka, payudara indah, dan suara memikat menjadi ciri khas Katy Perry sebagai penyanyi. Penyanyi dengan bayaran termahal di dunia tahun 2015 ini selalu menonjolkan kesan seksi dan centil di setiap penampilannya. Dia kerap mengenakan pakaian-pakaian ketat dengan aneka warna ceria untuk menonjolkan kesan tersebut.

Penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini tadinya adalah penyanyi gereja dan pencipta lagu bagi sejumlah penyanyi ternama. Sekarang dia jauh lebih dikenal sebagai penyanyi sekaligus simbol seks berkat keseksiannya. Dia juga sempat tampil tanpa busana untuk iklan Moschino.

5 Pengawal Cantik Nan Menawan yang Siap Menjaga Sang Juragan!

3. Rihanna

Si seksi asal Barbados ini lekat dengan image seksi, terutama sejak meluncurkan album
Good Girl Gone Bad. Rihanna muncul sebagai penyanyi pop dengan image seksi namun
manis. Namun persona ini gagal membawanya ke puncak popularitas. Begitu RiRi memotong rambut panjangnya menjadi bob stylish dan tampil sensual dalam balutan
baju serba hitam di video Umbrella, barulah publik sadar akan keseksiannya.

Riri juga kerap membawa kontroversi dengan pilihan busananya yang memamerkan
aset pribadi. Dia juga sempat menjadi bahan pemberitaan sejumlah media karena
menolak mengenakan bra di setiap kesempatan. Tampil topless untuk sesi pemotretan
pun bukan masalah besar baginya.

4. Shakira

Tak heran kalau penyanyi satu ini memiliki aura keseksian yang kuat. Shakira langsung menjadi pujaan pria seluruh dunia setelah memamerkan keahlian tari perutnya dalam video Whenever Wherever. Di usia 38, Shakira masih disebut-sebut sebagai salah satu wanita terseksi di dunia. Bahkan setelah melahirkan anak pertamanya dengan Gerard Pique, pemain bola yang lebih muda 10 tahun darinya, Shakira masih dapat mempertahankan tubuh seksinya.

Ssst, Katanya Terapi Cahaya Ini Ampuh Meningkatkan Gairah Seksual Lho!

5. Rita Ora

Rita Ora adalah penyanyi asal Inggris yang tengah menanjak karirnya di dunia musik internasional. Sempat dibanding-bandingan dengan Rihanna karena kemiripan fisik mereka, Ora juga mengusung konsep seksi dalam setiap penampilannya. Rita menandai kesuksesannya di industri musik internasional lewat lagu Black Widow dengan rapper Iggy Azalea dan Body on Me bersama penyanyi Chris Brown.

Ora dia sempat merasa tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya di masa remaja. Sekarang setelah dia bisa mencintai tubuhnya sendiri, Rita justru lebih suka mengenakan pakaian yang menonjolkan belahan dada atau lekuk tubuhnya. Keseksian Ora ini juga membuat dirinya didapuk sebagai ambassador untuk sejumlah merek pakaian ternama.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 687 times, 1 visits today)