Bagi Kalian Penggemar Hatsune Miku, Nikmati Kencan Bersamanya di Kafe Ini!

0
5
Bagi Kalian Penggemar Hatsune Miku, Nikmati Kencan Bersamanya di Kafe Ini!

Bagi kalian penggemar Hatsune Miku patut berbahagia, pasalnya dengan berkunjung ke kafe di Jepang ini, kalian bisa berkencan dengan sang karakter idola itu lho!

 

Apa jadinya bila seseorang yang tidak memiliki pasangan alias pacar, tetapi ingin tetap merasakan hal yang sama? Tampaknya situasi ini sudah bisa diatasi dengan datang ke sebuah kafe yang berada di Sendai, Jepang ini. Hadirnya kafe ini nampaknya mendapat sambutan hangat oleh para pria jomblo Jepang.

Dinamakan Blue Leaf Café, kafe ini menjadi salah satu kafe favorit untuk orang yang masih single. Mengapa? Karena kafe ini menyediakan ‘pacar’ dalam bentuk virtual yang siap menemani saat menikmati sajian yang ada di kafe ini. Karakter virtual itu tampak seperti dalam dunia nyata karena menggunakan teknologi augmented reality.

Ampun Beningnya, 5 Wanita Asal Jepang Ini Seksi Bangetss…

Yang menjadi spesialnya, tidak hanya Karakter wanita biasa saja, pasalnya kamu akan ditemani oleh Vocaloid terkenal yaitu Hatsune Miku! Para pengunjung Blue Leaf Cafe yang membawa smartphone Lenovo Phab 2 Pro langsung bisa menikmati kencan kafe spesial bersama Hatsune Miku, dengan pakaian sailor uniform.

Foto kenang-kenangan

Tidak usah khawatir bagi pengunjung yang tidak memiliki smartphone tersebut, karena kalian dapat meminjamnya dari kafe ini, namun smartphonenya hanya terbatas. Setelah selesai kencan dengan Hatsune Miku, kalian juga bisa berfoto bersama Miku menggunakan panel khusus yang telah disiapkan, sebagai kenang-kenangan!

Kenapa Nggak Seru-Seruan Nonton 7 Serial TV Asyik Ini Nanti Malam

Seperti dilansir dari SoraNews24, selain menghadirkan pacar virtual yang merayakan ulang tahun ke-10 sejak debut kemunculannya, kafe di Jepang itu juga menawarkan aneka makanan dan minuman bertema Hatsune Miku dari tanggal 8 dan 31 Juli, seperti Roll Cake, Miku Sandwich, Miku Summer Tropical Soda, dan Miku Latte dengan kisaran harga mulai dari 650 hingga 900 yen.

 

Tunggu apa lagi, segera kesana ya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita viral terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 15 times, 1 visits today)