AC Milan Sekarang Lebih Jago di Tangan Gennaro Gattuso!

0
2
gennaro gattuso

Usai menggantikan Vincenzo Montella, kinerja Gennaro Gattuso mulai terlihat menukangi AC Milan. AC Milan Sekarang Lebih Jago di Tangan Gennaro Gattuso!

Setelah menggantikan Vincenzo Montella, kinerja Gennaro Gattuso mulai terlihat menukangi raksasa Liga Italia, AC Milan.

Klub top Liga Italia berjulukan I Rossoneri itu menjadi lebih baik. Setidaknya hal itu dilihat dari statistik jarak tempuh para pemainnya dalam sebuah pertandingan Liga Italia.

AC Milan tidak malas lagi seperti waktu ditangani oleh Vincenzo Montella. Saat itu AC Milan menjadi tim kedua terburuk di Liga Italia. Vincenzo Montella kemudian diganti Gennaro Gattuso pada akhir November 2017.

Ex bintang AC Milan Andrea Pirlo pun mendukung keberadaan Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan. Menurut Pirlo, Gattuso sudah membawa banyak perubahan dalam permainan Rossoneri, julukan AC Milan.

Suka Tak Suka, Rafinha Akhirnya Dipinjamkan Ke Inter Milan!

Gattuso menjalani debutnya sebagai pelatih AC Milan pada 3 Desember 2017. Ketika itu, dia mengawali debutnya dengan hasil imbang 2-2 melawan Benevento di Stadio Ciro Vigorito dalam lanjutan Serie A.

Milan Taklukan Lazio

Big match antara AC Milan kontra Lazio tersaji pada pekan ke-22 Liga Italia Serie A. AC Milan keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 atas Lazio di Stadion San Siro, Milan, Minggu (28/1).

Status sebagai tuan rumah sontak membuat AC Milan tampil dengan motivasi berlipat. Kemenangan ini membawa Rossoneri merangkak ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 34 poin. Sementara Lazio tetap bertercokol di posisi ketiga, terpaut 11 angka dari Napoli yang berada di puncak.

 

(Visited 8 times, 1 visits today)