Sambut Hari Kartini, Ada Promo Diskon 25% untuk Semua Produk-Produk Metroxgroup!

0
2

Akhir pekan kali ini bertepatan dengan hari spesial bagi perempuan di Indonesia, Hari Kartini. Perusahaan ritel, Metroxgroup memberikan promo menarik yang pasti tak ingin kalian lewatkan!

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini, Metroxgroup, perusahaan ritel yang menaungi beberapa brand ternama seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO- Keds, Osim, Shaga, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai menyelenggarakan promo
khusus bertajuk #wehonoryou dengan memberikan potongan harga khusus untuk seluruh produknya.

“Perempuan memiliki banyak peran di dunia yang modern ini, peran dalam keluarga maupun dalam karir. Melalui promo #wehonoryou, kami ingin memberikan yang terbaik untuk para perempuan modern ini agar dapat memaksimalkan peran mereka,” ujar Assed Lussak selaku Head of Marketing Metroxgroup.

VAULTONE, Jam Tangan Buah Karya Anak Bangsa yang Siap Mendunia!

Promo khusus #wehonoryou ini bisa dinikmati selama periode 20 April – 6 Mei 2018. Untuk brand fashion & lifestyle seperti Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, pelanggan bisa mendapatkan diskon 25% untuk semua jenis produk.

Promo tambahan juga berlaku bagi para pemilik ME Card, kartu membership Metroxgroup. Selama periode 20-29 April 2018, para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 30% untuk seluruh produk brand fashion & lifestyle di bawah naungan Metroxgroup.

Jangan Ngaku Cinta Indonesia, Kalau POPle Belum Pakai Produk Fashion Ini…

Sedangkan untuk brand brand active & welness seperti Shaga, para pemilik ME Card bisa mendapatkan diskon 21%. Diskon lebih besar juga dapat dinikmati para pemilik ME Card dalam membeli produk dari brand living seperti Osim. Dengan menggunakan ME Card, pelanggan bisa mendapatkan diskon 35% untuk produk tertentu dari Osim.

(Visited 18 times, 1 visits today)