Inilah 5 Alasan Penting Kenapa Pria juga Butuh Perawatan Kulit!

0
9
Inilah 5 Alasan Penting Kenapa Pria juga Butuh Perawatan Kulit!

Tak hanya wanita, pria pun wajib menjaga kesehatan kulitnya. Selain karena pria cenderung lebih sering menghabiskan waktu di luar ruangan dan terpapar sinar matahari. ada alasan lain kenapa pria wajib perawatan wajah juga!

 

Kesehatan kulit mungkin merupakan sebuah hal yang kurang disadari oleh par apria. Padahal kesehatan kulit cukup berpengaruh terhadap penampilan seseorang baik dalam lingkungan sosial maupun pekerjaan. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa seorang pria harus juga peduli mengenai kesehatan kulit mereka.

Hati-Hati, Kandungan Produk Perawatan Tubuh Ini Bisa Rusak Kesehatan Sperma!

1. Membantu Karir

Kulit yang sehat menunjukkan bahwa kamu cukup bertanggung jawab terhadap kesehatan diri kamu sendiri. Semakin bertanggung jawab seseorang, maka akan lebih mudah orang tersebut diberikan kepercayaan dalam bekerja.

Jadi, bila kamu berpikir untuk meningatkan karir kamu di tempat kerja, tidak ada salahnya dimulai dengan mewarat diri lebih baik agar lebih segar dilihat lingkungan kerja.

2. Menarik Perhatian Wanita

Percayalah, wanita lebih menyenangi pria yang memperhatikan kesehatannya terutama untuk masalah kulit. Pria dengan kulit yang sehat akan lebih mudah mendapatkan pasangan.

Hal ini memang bukan sesuatu yang sifatnya mutlak, tetapi lelaki yang bersih akan lebih menarik untuk dikencani daripada yang tidak terawat.

Wanita Manapun Pasti Meleleh Kalau Pria Bisa Menguasai 5 Keahlian Ini!

3. Sebagai indikator kesehatan

Kulit merupakan bagian terluar dari tubuh yang bisa menunjukan tingkat kesehatan seseorang. Bila kamu memilliki masalah dengan kulit bisa jadi hal tersebut merupakan sebuah pertanda ada yang salah di dalam organ tubuh kamu.

Tidak ada salahnya bila kamu menemukan masalah untuk memeriksakannya ke dokter untuk mengetahui penyebab masalah tersebut dan mencari solusinya.

4. Peduli Kebersihan

Semakin sering kamu menjaga kesehatan kulit maka menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang cukup peduli dengan higienitas diri. Sebagai seorang pria, tentunya kamu tidak ingin dicap jorok atau tidak peduli mengenai kebersihan diri.

Minimal kamu harus menjaga kesehatan kulit di area yang terlihat seperti tangan dan sekitar wajah.

Gaya Keren Traveller ini, Bisa Kamu Gunakan Untuk Pergi Hangout!

5. Menghindari Penuaan Dini

Masalah penuaan dini yang ada di wajah adalah momok bagi banyak wanita. Mereka bahkan rela melakukan investasi pada wajahnya agar selalu nampak muda. Pria cenderung lebih cuek dengan hal ini. Namun memiliki wajah yang tampak lebih muda juga hal yang tak mungkin ditampik oleh semua pria, termasuk Anda. Itulah mengapa, perawatan wajah adalah hal wajib bagi pria.

(Visited 59 times, 1 visits today)