Banyak Keuntungan, Anak Millennial Harus Tahu 5 Rahasia Jadi Selebgram Terkenal!

0
5
Banyak Keuntungan, Anak Millennial Harus Tahu 5 Rahasia Jadi Selebgram Terkenal!

Seseorang terbilang sukses menjadi selebgram bila akun Instagram miliknya diikuti jutaan follower dan bisa menarik banyak respons, baik berupa likes ataupun komentar. Lalu, bagaimana caranya?

 

Saat ini menjadi selebgram adalah profesi yang cukup menggiurkan bagi kebanyakan anak muda kreatif di Indonesia. Bagaimana tidak, kamu bisa dengah mudah meraih popularitas dan tentunya menjadi selebgram terkenal akan mendatangkan peluang bisnis yang menjanjikan yaitu endorse dari produk-produk brand kenamaan. Lalu, bagaimana caranya agar bisa menjadi Selebgram Terkenal?

1. Foto yang Bagus Atau Unik

Hal pertama yang harus kamu lakukan agar akun instagram kamu menjadi akun yang menarik dan bisa membantu kamu untuk jadi selebgram adalah foto. Karena Instagram sendiri merupakan platform yang lebih mengedepankan tampilan gambar dan video. Jadi pastikan kamu menyiapkan foto atau video postingan yang bagus atau unik. Ingat, bagus atau unik. Karena jika dua hal tersebutlah yang bisa membuat akun atau diri kamu menjadi seseorang yang di cari oleh followers instagram lain.

2. Gunakan Hastag yang Populer

Ada beberapa hashtag populer yang saat ini sering di gunakan oleh para selebgram di Indonesia. Karena hal tersebut dapat memberikan kesempatan lebih banyak agar konten (gambar atau video) yang kamu post dilihat oleh banyak akun Instagram lain. Dan bahkan bisa mendatangkan followers baru untuk akun kamu. Beberapa hashtag yang sering di gunakan oleh selebgram saat ini seperti #vsco #vscocam #regrann #pictart #endorse #adorsment dan lainnya.

Ini 5 Penampakan Aneh yang Tertangkap Kamera Satelit Google Earth! Nomor 3 Menyeramkan

3. Deskripsikan Foto Semenarik Mungkin

Selain foto yang Anda upload itu berkualitas dan menarik, Anda juga harus menuliskan deskripsi atau caption dalam foto tersebut dengan kata-kata yang menarik. Tulislah caption atau deskripsi yang menggambarkan diri Anda dan juga maksud dari foto tersebut. Buatlah deskripsi yang singkat, jelas, padat, dan juga menarik.

4. Gunakan Aplikasi Pendukung

Untuk mempermudah Anda menjadi seorang selebgram yang tertata rapih, Anda bukan hanya sekedar membutuhkan followers saja. Pasalnya, seorang selebgram juga membutuhkan beberapa aplikasi pendukung. Ya, ada beberapa aplikasi Android yang wajib digunakan oleh para selebgram. Apa saja itu? Beberapa di antaranya tentu selebgram membutuhkan aplikasi edit foto.

Ternyata 5 Hal ‘Manis’ Ini Dibutuhkan Wanita Ketika Bercinta!

5. Bentuklah Profil Yang Menarik

Selain kamu harus upload foto-foto berkualitas, kamu juga harus membuat sebuah profil akun Instagram yang menarik dan membuat orang ingin mem-follow akun Instagrammu. Kamu bisa menuliskan sebuah bio menarik di akun Instagrammu atau juga dapat mengatur foto-foto yang di upload agar terlihat rapih dan menarik ketika orang-orang membuka profil kamu.

(Visited 87 times, 1 visits today)