Aplikasi Live Video Call 100% Karya Anak Bangsa Ini Siap Ramaikan Pasar Video Streaming Tanah Air

0
29
Aplikasi Live Video

Dikembangkan oleh PT. Privo Visual Media yang berpusat di Sumatera Selatan, Aplikasi Live Video Call 100% Karya Anak Bangsa Ini Siap Ramaikan Pasar Video Streaming Tanah Air

Aplikasi buatan anak bangsa, Privo Live, Sabtu (26/10) kemarin, ikut hadir di Lowfitment Day #9, yang diadakan di Parking Area P2, Mall Kuningan City. Sejak pukul 19:00 WIB acara rutin yang diadakan  ini makin meriah dengan kehadiran aplikasi Privo Live beserta 10 Privo  Companion (sebutan untuk video call host di aplikasi Privo).

Kehadiran booth Privo saat itu meberikan suasana yang berbeda. Ajang nongkrong anak-anak mobil kota Jakarta kian menarik dan penuh keceriaan bagi para pengunjung yang datang saat mereka disambangi para Privo Companion. Hmm, begitu menggoda. Nongkrong di malam Minggu pun jadi semakin bergairah.

Kehadiran Privo yang ikut berpartisipasi di event Lowfitment Day #9 merupakan sebuah langkah awal untuk mengenalkan aplikasi Live Video Call 100% karya anak bangsa ini kepada masyarakat umum, khususnya para cowok yang berusia mulai dari 18 tahun ke atas.

Satu Aplikasi Untuk Kebutuhan Beragam Jasa Gaya Hidup…

“Ini merupakan salah satu tahapan awal untuk mengenalkan aplikasi Privo Live kepada masyarakat umum. Apalagi tak lama lagi kami akan secara resmi meluncurkan Aplikasi Privo untuk masyarakat di tanah air. Saat ini persiapan sudah mencapai 90% tinggal finalisasi di beberapa fitur tambahan, maka dari itu kami sudah siap paling tidak di akhir November 2019,” ujar  CEO Privo Live, Didi Suryadi Effendi.

Menjelaskan tentang aktivitas Privo Live dalam gelaran Lowfitment Day 9 Chief Operating Officer, Privo Live pun turut menuturkan aktivitas yang dilakukan aplikasi dengan konsep video call privasi ini. “Aktivitas yang Privo Live lakukan pada hari ini terdiri dari Booth Acitivity & Instagram Photo Contest. Dimana semua pengujung dari Lowfitment Day 9 yang mayoritas kaum pria bisa terlibat langsung dan mengenal Privo Live, melalui aktivitas offline & online di market yang tepat, kami berharap brand awareness Privo Live sudah mulai dirasakan pasar, meski belum launching secara official, tutur Tommy Gunawan.

Mengedepankan layanan video call premium dengan konsep host terkurasi dan interaksi yang lebih privasi, saat ini meski baru sekitar 1 bulan tersedia di Google Play Store dan belum meluncurkan produk secara resmi, aplikasi Privo Live sudah memiliki 4199 user, 195 companion dan juga telah menghasilkan transaksi setiap harinya. Rencananya aplikasi Privo Live akan resmi diluncurkan pada akhir bulan November mendatang.

Kedepan Privo Live tidak hanya akan menawarkan layanan video call saja, namun akan menjadi aplikasi media sosial. Saat ini aplikasi Privo Live dapat diunduh di Google Play Store.

 

(Visited 519 times, 1 visits today)