Satu Aplikasi Untuk Kebutuhan Beragam Jasa Gaya Hidup…

0
7
satu aplikasi

Banyak yang berpendapat kalau urusan gaya hidup adalah kebutuhan yang tak masuk dalam daftar primer. Satu Aplikasi Untuk Kebutuhan Beragam Jasa Gaya Hidup…

Berbagai jasa seputar hidup pun marak bermunculan di sekeliling kita, tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk memenuhi haus-nya masyarakat perkotaan akan layanan jasa gaya hidup. Itu pula akhirnya yang mendorong Sidebeep untuk hadir menciptakan produk digital berupa aplikasi untuk mempermudah masyarakat menemukan berbagai jasa gaya hidup.

Kerennya lagi! Di Sidebeep berbagai jasa layanan gaya hidup tersebut ditawarkan dengan mudah dan aman. Sidebeep sendiri adalah sebuah marketplace jasa gaya hidup yang menghubungkan para individu penyedia jasa (Sider) dengan masyarakat yang membutuhkan (Beeper). Dan lewat aplikasi Sidebeep pula, para artis lokal dapat memasarkan hobi, kemampuan, juga keterampilannya kepada calon konsumen mereka secara langsung, lewat fitur-fitur yang ada di Sidebeep.

Lalu, apa saja layanan jasa gaya hidup yang bisa Anda temukan di aplikasi Sidebeep?

1. Tatto Artist

Nah, bagi Anda yang ingin menambah tattoo atau baru mau mencoba seni tattoo, kini Anda dapat memesan jasa tattoo artist di aplikasi Sidebeep lho.

2. Personal Trainer

Kalau merasa bosan hanya olahraga yang biasa-biasa saja. Coba cara yang sedikit beda dan lebih efektif dengan meng-hire jasa trainer yang ada di aplikasi Sidebeep. Beberapa trainer profesional siap menawarkan jasa trainer untuk Muaythai, Gym, Yoga, Karate, Wushu dan lainnya.

Sidebeep, Aplikasi Jasa Gaya Hidup Mendukung Custom Collaboration 2018

3. Jasa Cuci dan Custom Sneakers

Item yang satu ini memang selalu berhasil jadi barang favorit pecinta gaya hidup. Bukan hanya untuk melindungi kaki saat beraktivitas, sneakers bagi sebagian pihak adalah representasi gaya mereka. Selain menyediakan jasa pencucian sneakers kesayangan Anda, Sidebeep juga menyediakan jasa sneakers artist untuk mempercantik tampilan sneakers Anda.

4. Fashion Stylist

Bingung untuk menentukan style mana jadi pilihan Anda? Di sinilah peran fashion stylist atau personal shopper bisa jadi solusinya. Dan Sidebeep hadir untuk menjawab permasalahn itu.

5. Make Up Artist

Mau cari jasa makeup artis kapan saja dan dimana saja? Buruan cari di aplikasi Sidebeep.

Dan pastinya masih banyak lagi jasa gaya hidup lainnya yang bisa ditemukan di Sidebeep, seperti reparasi gadget, custom motor, custom video konten, dan lain-lain.

Untuk saat ini Sidebeep hanya baru bisa di download melaui Google Playstore…

 

(Visited 62 times, 1 visits today)