Demi Badan Ideal, Unduh 5 Aplikasi Olahraga untuk Para Pria Ini!

0
7
Demi Badan Ideal, Unduh 5 Aplikasi Olahraga untuk Para Pria Ini!

Saat ini telah banyak beredar aplikasi di smarthphone canggih yang diciptakan untuk mengoptimalkan latihan kebugaran para pria! Apa saja?

 

Memiliki kondisi kesehatan yang positif dan tubuh bugar adalah hal berharga di zaman sekarang. Tidak semua orang memiliki waktu untuk berolahraga, dan biaya berlangganan di pusat kebugaran juga tidak murah, belum lagi ditambah harus menyewa instruktur personal.

Menyadari pentingnya berolahraga, sejumlah developer mobile apps menciptakan aplikasi yang bisa kamu unduh dan gunakan secara gratis guna mengingatkan dan membimbing kamu dalam berolahraga.

Menurunkan berat badan, membentuk otot, dan apapun tujuanmu, apps workout berikut ini akan siap membimbingmu!

Awas, Kesalahan saat Berolahraga Ini Bisa Menurunkan Kualitas Sperma Pria!

1. APPTIV

Penelitian menemukan bahwa musik bisa membantu olahragamu semakin maksimal, dan musik mengusir kebosanan di saat kamu berolahraga seperti berlari atau bersepeda. APPTIV mengombinasikan berbagai kelas online yang bisa kamu ikuti dengan berbagai lagu – lagu sesuai dengan olahraga yang kamu jalankan, supaya kamu tetap termotivasi selama berolahraga.

2. Nike+ Traning Club

Workout apps yang satu ini didesain oleh berbagai atlet profesional dan selebritas. Ada berbagai jenis latihan yang bisa kamu pilih, antara lain kekuatan, daya tahan, dan mobilitas. Setiap latihan juga disertakan opsi tingkat kesulitan.

Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan pengguna lainnya dan berinteraksi melalui platform tersebut. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis pada platform iOS dan Android.

Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

3. Jefit

Buat kamu yang ingin membentuk tubuh, JEFIT wajib kamu unduh di ponsel cerdasmu. Ribuan metode latihan tersedia secara spesifik berdasarkan bagian tubuh yang ingin dilatih, serta instruksi detil gerakan latihan.

Jefit juga memiliki fitur kalendar rencana, riwayat latihan, pemantau perkembangan, penghitung waktu, dan bisa digunakan secara gratis!

4. Fitbit

Berolahraga santai sesuai dengan kemampuan fisik yang kamu miliki bisa kamu capai dengan Fitbit. Metode olahraga yang dihadirkan Fitbit tidak menyulitkan dan dikalibrasikan sesuai dengan kemampuanmu. Dilengkapi dengan video, panduan langkah demi langkah, serta playlist lagu untuk menyemangati latihanmu.

Benar atau Salah, Bercinta Bisa Jadi Alternatif Untuk Berolahraga?

5. Freeletics

Kamu nggak membutuhkan alat – alat untuk membentuk tubuh berotot, hanya dengan memanfaatkan berat badan saja hal tersebut memungkinkan lho! Apps workout Freeletics didesain untuk membantu kamu berolahraga tanpa alat, lengkap dengan panduan video yang bisa kamu gunakan secara gratis.

(Visited 503 times, 1 visits today)