Apple Watch Series 5 Juga Curi Perhatian Banyak Orang!

0
4
Apple Watch Series 5

Sebelumnya Apple telah memperkenalkan iPhone 11 di acara tahunannya. Apple Watch Series 5 Juga Curi Perhatian Banyak Orang!

am tangan ini dirilis untuk menggantikan Apple Watch Series 4, dan di sini Apple Watch Series 5 sudah ditambahkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan perforrma dari pendahulunya.

Sebagai generasi kelima, Apple Watch Series 5 akan berfokus pada kebugaran pengguna, biometrik, dan penelitian kesehatan. Soal daya tahan baterai, Watch 5 tidak berbeda dengan Watch 4, jam ini akan tahan selama 18 jam, dikutip dari Cnet.

Lahirkan Kembali Tren Ponsel Flip, Nokia Luncurkan Nokia 2720

Layar pada jam ini menjadi lebih redup dari seri sebelumnya, namun animasi ketika Anda memutar pergelangan tangan masih tetap ada. Apple Watch Series 5 memiliki fitur otomatis ketika pengguna membalikkan pergelangan tangannya, layar pada jam akan berubah warna menjadi cerah.

Selain itu Watch 5 masih memiliki fitur lain seperti kompas yang dapat menentukan arah directional dengan cepat. Apple Watch Series 5 didesain dengan case baru berbahan keramik dan titanium yang lebih baik.

Dengan peluncuran Apple Watch Series 5, Apple mengumumkan telah secara permanen menurunkan harga Apple Watch 3, yang diluncurkan pada 2017 menjadi USD199.

Apple telah membeberkan daftar harga untuk Apple Watch Series 5 tergantung pada modelnya, dimulai dari USD399 untuk model GPS saja, dan USD499 untuk model GPS dan seluler.

(Visited 458 times, 1 visits today)