Arctic Movie: Kisah Perjuangan Bertahan Hidup di Kawasan Kutub Utara

0
44
arctic movie

Di tengah dominasi Captain Marvel dan Dilan 1991 bulan ini, masih ada film alternatif yang layak mendapat perhatian Anda. Arctic Movie: Kisah Perjuangan Bertahan Hidup di Kawasan Kutub Utara

Di tengah dominasi Captain Marvel dan Dilan 1991 bulan ini, masih ada film alternatif yang layak mendapat perhatian Anda, Arctic. Film ini mengisahkan perjuangan untuk bertahan hidup di kawasan bersalju di Islandia.

Kisahnya bermula dari kecelakaan pesawat di dataran es. Salah satu korban yang selamat menghadapi dilema: menunggu bantuan atau mencari bantuan sendiri. Belum lagi, selama bertahan hidup ia harus menghadapi badai salju dan beruang kutub.

Ini adalah produksi bersama antara Islandia dan Amerika Serikat. Dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Arctic ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2018. Seorang pria (Mads Mikkelsen) terdampar di Arktik ketika pesawatnya jatuh.

Yuk Cari Tahu Karakter Seseorang dari Pilihan Kursi Saat Nonton di Bioskop!

Aktor asal Denmark, Mads Mikkelsen berperan sebagai Overkard di film ini. Sebelumnya aktor yang berkarier di dunia film sejak tahun 1996 ini terkenal saat bermain di film Flickering Lights, dan serial televisi Hannibal.

‘Arctic’ menceritakan tentang seseorang yang selamat dari kecelakaan pesawat di gurun es yang sangat dingin dia harus bertahan hidup dengan akalnya sambil menunggu bantuan datang untuk menyelamatkan.

Tetapi ketika upaya penyelamatan yang ditunggu-tunggu tidak kunjung tiba, ia menghadapi keputusan sulit, tetap berada di tempat yang relatif aman dalam tenda dan berharap dapat ditemukan oleh regu penyelamat atau memulai perjalanan sulit yang mematikan tapi mungkin menjadi satu-satunya harapan baginya untuk bisa hidup.

Arctic movie merupakan film survival terbaik yang telah ditayangkan di Amerika. Uniknya, film ini hanya di perankan oleh dua pemain yaitu Mads Mikkelsen dan Maria Thelma Smaradottir dan lebih memainkan ekspresi daripada dialognya. Ini merupakan tantangan tersendiri bagi Mads dan Maria karena harus syuting dengan keadaan yang sangat ekstrim.

Film ini mengajarkan bahwa alam selalu punya cara untuk menyelamatkan manusia juga walaupun kita berada di posisi yang sulit untuk hidup selalu ada jalan bagi mereka yang berusaha.

Film ini akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 27 Maret 2019. Dan
ditayangkan di jaringan CGV, Cinemaxx dan Platinum Cineplex seluruh Indonesia.

 

 

(Visited 572 times, 1 visits today)