Artis K-Pop Seksi Ini Terciduk Mengenakan Butt Pads!

0
40
butt pads

Sedang menjadi perdebatan hangat di kalangan para pecinta K-Pop karena salah satu idola mereka dianggap mengenakan butt pads, sebuah perangkat yang dipasangkan pada pinggul agar bokong terlihat lebih kencang dan lebih besar. Hal ini menjadi sebuah perbincangan karena ekspektasi para penggemar K-Pop yang selalu percaya bahwa tubuh molek dari para idola mereka adalah sungguhan dari hasil latihan dan kerja keras, dan tentunya akan mengecewakan jika selama ini bokong indah pada idola mereka ternyata palsu.

TWICE, salah satu girlband asal Korea Selatan baru saja merilis sebuah video musik untuk lagu berjudul “Heart Shaker” kemarin. Sebelum merilis versi penuhnya, akun resmi YouTube TWICE merilis sebuah video teaser untuk musik video ini minggu lalu. Girlband yang berada di bawah manajemen JYP Entertainment berhasil membuat para penggemar TWICE berdecak kagum dan bahagia dengan video teaser yang ceria, dimana 9 anggota TWICE menarikan lagu baru mereka yang terdengar catchy, mengenakan gaya busana klasik kaos putih dan celana jeans.

Sudah menjadi sebuah standar dari setiap peforma girlband K-Pop untuk memiliki elemen visual yang luar biasa dan koreografi kompak yang menarik perhatian. Akan tetapi, pada video musik TWICE yang satu ini, beberapa netizen memerhatikan bagian pinggul dari Naeyon, yang diduga mengenakan butt pads. Mereka berpendapat bahwa pinggul Nayeon lebih tebal dari biasanya, dan tampak lebih lebar. Netizen menduga bahwa hal ini terjadi karena Naeyon mengenakan butt pads.

butt padsSalah seorang netizen berkomentar, “Sejujurnya tidak menjadi sebuah permasalahan jika ia (Nayeon) mengenakan butt pads atau tidak, hanya saja hal tersebut tampak sangat jelas.”

Sebuah komentar lain yang lebih positif dari netizen, “Mungkin pakaiannya terlipat secara aneh, bisa saja.”

Kalau menurut penulis, mengenakan butt pads atau tidak, tetap saja penulis ingin berkencan dengan si neng geulis asal negeri gingseng ini.

butt pads

Kumpulan foto Nayeon spesial buat POPle

butt pads

butt pads

butt pads

Bagaimana menurut POPle? Mengenakan butt pads sekalipun nggak menjadi masalah bukan? Nayeon tetap saja mencuri perhatian.

(Visited 14,707 times, 1 visits today)