[CLOSE UP] Bobby Ida: Diantara Trainer, Youtuber dan Binaragawan!

0
34
[CLOSE UP] Bobby Ida: Diantara Trainer, Youtuber dan Binaragawan!

Bagi Anda yang sering mengikuti tips fitness dan makanan sehat selama bertahun-tahun dari youtube, pasti mengenal betul siapa itu Bobby Ida. Lalu, seperti apa sosok sebenarnya dari pria kekar ini? Simak obrolan kami.

 

Bertepatan dengan momen peresmikan kantor baru POPULAR, tim kami pun didatangi oleh Personal trainer yang juga merupakan host acara di salah satu stasiun televisi swasta, untuk sesi wawancara. Pria tampan berdarah Bali dan Jerman, yang kini digandrungi banyak wanita berkat penampilannya sebagai youtuber channel 2Nine Fit Indonesia itu, ternyata sudah 5 tahun menekuni dunia healthy lifestyle. Lalu, bagaimana sebenarnya sosok Bobby Ida itu, yuk simak obrolan POPULAR dengannya.

Halo Bobby apa kabar? Sedang sibuk apa sekarang ini?

Kalau sekarang aku lagi fokus dengan kerjaan aku sekarang sebagai modeling, youtuber dan juga atlet.

 

Apa alasan yang membuat Anda tertarik untuk menjadi personal trainer?

Waktu kecil dulu badan aku sangat kurus, makanya sewaktu SMA aku sering dipanggil ‘skinny’. Lalu, waktu itu aku pernah nonton film action, terus aku mikir ‘wah bagus juga kalo badan aku bisa seperti itu’. Mulailah dari situ, saat usiaku 16 tahun mulai rutin pergi ke gym. Dan nggak tau kenapa, aku merasa lebih tertarik saat nge-gym daripada olahraga sepakbola dan jijutsu yang aku tekuni dari kecil. Akhirnya totally aku fokus ke fitness.

[INTERVIEW] Ananda Sukarlan: Penggemar Musik Klasik yang Kritis!

Lebih milih mana? Personal trainer, youtuber, aktor  atau host acara?

Hmm sebenarnya aku suka semuanya, tapi kalau disuruh pilih aku lebih memilih youtuber lah. Karena kalo personal trainer aku hanya bisa handle satu klien saja kan, tapi kalau sebagai youtuber aku bisa handle banyak orang yang sucribe channel aku, jadi bisa dilihat banyak orang. Jadi menurut aku itu lebih bagus daripada personal trainer saja.

 

Kasih tips dong cara ampuh untuk mendekati seorang wanita?

Menurut aku yang harus dilakukan itu adalah dengan menjadi diri sendiri saja. Karena kalau kita harus berpura-pura dengan menjadi seseorang yang bukan diri kita, nantinya setelah menjalani hubungan, ia akan berpikir kalau itu bukan diri kita yang sebenarnya. Jadi yang terpenting adalah pede saja dengan segala yang kita miliki.

 

Siapa figur wanita yang paling Anda inginkan jadi pasangan hidup?

Sebenarnya aku nggak tahu namanya, tapi aku suka dengan seorang finess trainer dari Amerika. Tapi aku cuma sebatas mengaguminya saja, jadi bukan berarti dia harus jadi pasangan hidup aku.

Bersambung..

[CLOSE UP] Kevin Hendrawan: Bikin Hidup Lebih Nge-Vlog!

 

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami dengan Bobby Ida, mengenai karir, hubungan asmara serta politik yang lebih mendalam! So, kalau mau lebih banyak tau lagi, koleksi majalahnya sekarang juga!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes StoreSelain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP.

Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore

(Visited 550 times, 1 visits today)