[CLOSE UP] Kevin Hendrawan: Bikin Hidup Lebih Nge-Vlog!

0
9
[CLOSE UP] Kevin Hendrawan: Bikin Hidup Lebih Nge-Vlog!

Di usia mudanya, dirinya banyak memberikan inspirasi untuk orang. Keluar dari dunia presenting, ia memutuskan untuk menjadi seorang influencer. Ya, dialah Kevin Hendrawan.

 

Selain para seleb yang sering muncul di layar kaca, anak muda kaum milenial pasti kenal dengan beberapa seleb yang terkenal lewat sosial media. Dengan konten yang menarik, ada beberapa YouTuber yang menjadi favorit anak jaman now. Salah satunya adalah cowok tampan bernama Kevin Hendrawan. Lalu, bagaimana sepak terjangnya sebagai Youtuber dan kedekatannya dengan wanita?

Nah daripada penasaran, simak dulu ya POPle ringkasan wawancara POPULAR dengan dirinya..

POPULAR (P): Hai Kevin, sekarang lagi sibuk apa nih?

Kevin Hendrawan (K): Hmm… Masih nge-vlog, masih mengisi acara digital untuk menjadi pembicara. dan juga lagi produksi short movie.

 

P: Terus, untuk vlog sendiri kamu lagi bikin apa aja nih?

K: Wah, banyak banget mostly review produk sih. Lalu bikin vlog video yang memberikan inspirasi banyak orang.

[On the Cover] Siva Aprilia: Sang Pelaut Cantik yang Benar-Benar Seksi!

P: Awalnya gimana nih bisa terjun ke dunia Youtube, padahal notabene kamu seorang presenter?

K: Dari iseng bikin vlog tentang perjalanan gue ke luar negeri, eh ternyata ada yang nonton. Setelah itu, mulai coba bikin review, mulanya sih pakai barang punya gw sendiri. Eh sampe sekarang udah banyak produk-produk  yang kerjasama bareng gw.

 

P: Kenapa tercetus pengen bikin vlog, padahal kan sudah banyak orang yang lakuin hal seperti itu?

K: Pas jaman gue, masih sedikit banget yang nge-vlog, belum seramai sekarang. Youtube itu kan hanya platform, nah tinggal kita pilih marketnya itu mau seperti apa, semua ada demografinya.

 

P: Apa yang lo rasaian saat berkecimpung dan kerja di dunia digital?

K: Lebih banyak dikenal sama anak muda, hahaha…. Dulu pas gw jadi presenter entertainment kalau ketemu yang menyapa cuma ibu-ibu, hahaha.

Bersambung..

[In My Room] Restia Alicia Jo: Detektif Penggoda Paling Seksi!

Masih penasarankan dengan interview ekslusif kami bersama Kevin Hendrawan, mengenai vlog-vlognya, wanita dan ceritanya bersama Presiden Jokowi yang lebih mendalam? Kamu bisa lho membeli majalah POPULAR edisi oktober 2017. Koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga.

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Oktober 2017: The Real Big Bang ini ya guys..

(Visited 96 times, 1 visits today)