Arturo Vidal Pilih Gabung Ke Barcelona Ketimbang Inter Milan…

0
1
arturo vidal

Gelandang timnas Chile, Arturo Vidal, resmi meninggalkan Bayern Muenchen dan hijrah ke Liga Spanyol. Arturo Vidal Pilih Gabung Ke Barcelona Ketimbang Inter Milan…

Barcelona menyepakati transfer gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada Jumat (3/8), seperti dilansir situs resmi klub. Belum diketahui berapa nilai transfer Vidal ke Barcelona. Pihak Bayern Munchen sudah rela melepas pemain yang telah membela Die Roten dalam tiga musim terakhir itu. Namun,  Blaugrana diketahui merogoh kocek €20 juta untuk servisnya.

Kendati sebelumnya kerap dikabarkan akan kembali ke Serie A Italia untuk memperkuat Inter Milan, mantan gelandang Juventus ini pada akhirnya lebih memilih menyetujui pinangan Barcelona.

Dilepas Juventus, Higuain Mlipir Ke San Siro Untuk Melanjutkan Kariernya Bersama AC Milan

Vidal mengawali karier bersama Colo-Colo pada 2006. Setahun berselang, dia pindah ke Jerman dan bergabung dengan Bayer Leverkusen selama empat tahun. Karier Vidal semakin meningkat saat membela Juventus pada periode 2011-2015. Pada tiga musim terakhir, pemain internasional Cile itu berseragam Bayern Munchen.

Dilihat dari rekam jejak Vidal dalam 6 tahun terakhir ketika memperkuat Juventus dan Bayern Muenchen, Barcelona telah memperoleh seorang gelandang yang sangat subur dalam hal kemampuan mengancam gawang lawan.

Ditengok dari sisi ini, dengan mendapatkan Vidal, bisa dibilang Barcelona sekaligus telah memperoleh pengganti Andres Iniesta dan Paulinho.

(Visited 12 times, 1 visits today)