Ternyata Kepribadian Pria Bisa Dikenali Berdasarkan Motornya! yang Mana Karaktermu?

0
258
Ternyata Kepribadian Pria Bisa Dikenali Berdasarkan Motornya! yang Mana Karaktermu?

Bagi sebagian pria motor bukan lagi digunakan sebagai alat transportasi untuk menunjang mobilitas. Lebih dari itu, ternyata jenis motor yang digunakan juga dapat digunakan untuk mencerminkan pribadi peggunanya. Kalau kamu seperti apa?

 

Disadari atau tidak oleh seorang pria dalam memilih motor sebagai alat transportasi bukanlah perkara yang mudah. Bagaikan memilih pasangan hidup, seorang pria tentu memiliki pertimbangan tersendiri dalam memilih kendaraan beroda dua ini. Tentu banyak pertimbangan yang melatar belakanginya.

Maka dari itu secara tidak langsung pilihan pria terhadap jenis motor tertu yang dipilihnya juga menggambarkan sifat dari pria tersebut.

motor klasik
Pinterest

 

1. Motor Matic

Bagi pengguna motor ini diidentikan sebagai tipe pria yang simple dan romantis. Sebab dari bentukan motor matic sendiri yang memang terkesan ringkas tanpa banyak pengaturan hanya bermain di gas dan rem yang menandakannya. Lalu tempat duduk motor metic yang memang terkesan nyaman ini juga mencirikan sebagai hal yang romantis bagi pria yang memang membonceng pasangannya.

2. Motor Bebek

Pengguna motor bebek menandakan orang yang apa adanya dan fleksibel karena secara desain motor pun memang mencirikan hal tersebut. Pria yang suka menggunakan motor ini juga dianggap sebagai pribadi yang tekun.

Cantik dan Dikaruniai Tubuh yang Seksi, Namun Fakta Bintang Porno asal Jepang Ini Bikin Kaget!

3. Motor Gede

Hanya orang tertentu yang kadang menggunakan motor jenis ini. Selain harganya yang mahal, motor gede atau moge ini juga terkenal berat dan cukup rumit dalam mengendarainya. Pribadi pria yang menyukain motor ini memiliki kecenderungan sifat menyukai petualangan, keras, dan suka diperhatikan.

4. Motor Sport

Motor sport identik dengan kesan gagah, macho, dan tangguh. Memang seperti itulah pribadi pria yang memilih motor sport sebagai kendaraanya. Pria yang menggunakan motor sport cenderung adalah seseorang yang suka terhadap tantangan.

Wow, Jasa Usir Pelakor di Tiongkok Ini Raup Keuntungan Fantastis!

5. Motor Antik

Mencirikan sebagai orang yang telaten dan sabar. Pria yang menyukai jenis motor ini juga dikenal sebagai pria yang memiliki jiwa seni yang tinggi. Sebab, tidak dipungkiri motor antik memang dikenal sebagai jenis motor yang memiliki kesan visual yang klasik namun tetap memukau.

 

Author: Manesa

Editor: Iqbal

(Visited 1,277 times, 1 visits today)