Asiknya… Makan Mie Ayam Disini Ditemani Janda-Janda Cantik. Mau Coba?

0
9
mie ayam

Bagi masyarakat Surabaya, Jawa Timur, kedai mi Bakmi Janda sudah bukan lagi hal baru. Asiknya… Makan Mie Ayam Disini Ditemani Janda-Janda Cantik. Mau Coba?

Mie ayamnya tak beda jauh dengan mie ayam lain. Tetapi kenikmatannya bertambah karena diracik dan dilayani oleh janda-janda yang berdandan cantik. Rumah makannya bernama Bakmi Janda. Saat masuk, pengunjung akan disambut para janda cantik yang berpakaian cosplay berbagai karakter.

Kedai mi yang buka setahun lalu di Jalan Raya Rungkut Madya Nomor 133, Rungkut Kidul, Rungkut, kini telah pindah lokasi di Jalan Raya Jemursari 76 blok C-38. Di lokasi baru ini, Bakmi Janda mulai buka pada Minggu 8 Juli 2018.

5 Chef Paling Seksi di Dunia. Nomor 5 Sering Tampil Topless Alias Tanpa Busana

Seperti nama kedainya, JJ menyelipkan kata ‘janda’ di setiap menu makanan dan minuman yang disajikan. Beberapa di antaranya seperti Bakmi Jahot (Janda Hot), Bakmi Jasa (Janda Desa), Susu Janin (Janda Ingin Nikah), dan lain sebagainya. Menurut JJ, hal ini dia terapkan untuk menguatkan identitas usahanya. Sebab, seluruh karyawan termasuk dirinya menyandang gelar janda.

Soal menu, JJ mengatakan kedainya mengandalkan Bakmi Jahot dan Bakmi Jasa. Dua menu tersebut dinamai demikian untuk membedakan karakteristik rasa dari mi yang disajikan. Misalnya, Bakmi Jasa atau Janda Desa. JJ menjelaskan Desa identik dengan suasana persawahan menghijau di desa. Sehingga dalam semangkok mi ada cukup banyak sayuran.

Berkunjung di Restoran Ini, Anda Akan Dilayani Oleh Pelayan yang Super Seksi!

Tak hanya soal menu, kedai mi ini menawarkan sensasi lain. Seluruh karyawan mengenakan kostum costplay dengan tema berbeda-beda setiap harinya. Setiap hari akan ganti dresscode, seperti polisi, tentara, dokter, dan sebagainya.

Gimana? Tertarik mau icip-icip janda? Eh, bakmi janda maksudnya, hehehehe…

(Visited 90 times, 1 visits today)