Aneh, Rolls Royce Ini Dikelir Mencolok !

0
3

Merah, hitam, atau putih ! Ya, itulah beberapa warna yang biasa tersemat pada mobil-mobil dengan harga selangit. Namun, bagaimana jika sebuah mobil super mewah diberi warna mencolok, yakni hijau dan emas? Apakah kata mewah masih melekat pada mobil tersebut? Hanya Anda yang bisa menilainya.

Di Dubai, Uni Emirat Arab, sebuah mobil mewah berjenis Rolls Royce Ghost seri II diberi warna hijau dan emas oleh pemiliknya. Kehadirannya pun sontak menyita perhatian banyak orang yang kebetulan tengah berpapasan.

Dari informasi yang beredar, Rolls Royce tersebut diketahui merupakan hasil ubahan sebuah perusahaan tuning asal Jerman bernama Mansory. Tak hanya memberikan warna mencolok, Mansory juga melengkapi mobil tersebut dengan motif krom di beberapa bagiannya. Agar menambah kesan unik, sang kreator juga membekalinya dengan jendela warna kuning serta kabin yang colorful .

Menyoal dapur pacu, Rolls Royce satu ini dicangkokkan dengan mesin twin-turbo V12 berkapasitas 6.6 liter. Berbekal ‘jantung’ tersebut, dirinya mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 570 Hp dengan torsi puncak hingga 780 Nm. Sementara tenaganya sendiri disalurkan melalui transmisi matik ZF delapan percepatan.

Roll Royce ini sebenarnya bukanlah satu-satunya mobil mewah yang diberi kelir mencolok. Sebelumnya, di Cina, ada pula McLaren P1 yang berhasil menyita perhatian banyak orang dengan warna ngejrengnya, hijau terang.

Hmm, apakah pemilik mobil mewah di Tanah Air ada yang berani melakukan hal serupa?

(Visited 58 times, 1 visits today)