BMW Motorrad Gandeng Bidadari POPULAR Luncurkan 2 Moge Terbarunya

0
3

Wanita cantik dan motor besar itu ibarat bumbu masakan yang saling melengkapi, maka tak heran dalam peluncuran dua moge anyarnya, BMW Motorrad menggandeng bidadari POPULAR yang cantik nan seksi! 

 

PT Maxindo Moto, selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia meluncurkan dua moge terbarunya yang sangat dinanti oleh konsumen Indonesia, yakni BMW Motorrad K 1600 B dan BMW Motorrad R nineT G/S.

R nineT Urban G/S yang hadir dengan tampilan sangat catchy dan membawa semangat off-road ini dilengkapi dengan mesin boxer dua silinder berpendingin udara dengan kapasitas mesin 1.170cc. Untuk fitur keselamatannya, moge ini dilengkapi dengan rem anti-lock braking system dan automatic stability control sehingga pengereman lebih stabil.

Sedangkan K 1600 B muncul untuk memenuhi hasrat berkendara jarak jauh, dengan segala kelengkapan standarnya. Motor ini bermesin enam silinder in-line 1.649cc dengn tenaga 160 daya kuda dan torsi puncak 175Nm.

“Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Hebat… 2 Bandara di Indonesia Mendapatkan Penghargaan Service Terbaik di Dunia

Kedua motor ini semakin melengkapi pilihan produk yang dijajakan BMW Motorrad Indonesia. Untuk MW R nineT Urban G/S sendiri dibanderol Rp 590 juta dan BMW K1600B seharga Rp 975 juta.

Ada Bidadari POPULAR di Peluncuran Moge BMW!

Tak cuma acara peluncuran motor biasa saja, acara launching motor ini kian meriah saat keenam bidadari POPULAR ikut meramaikan acara tersebut. Tak butuh waktu lama, penampilan wanita-wanita cantik ini langsung menyedot perhatian para tamu yang hadir!

Apalagi saat keenam bidadari ini berpose elegan dengan dua moge anyar BMW, semakin hot deh pokoknya! Ditambah saat Irene Agustine unjuk kebolehan dengan aksi DJ memukaunya dalam meramu beat-beat dahsyat. Para pengunjung pun ikut berjoget dengan alunan musiknya.

Hanya dengan Selfie Saja, Anda Bisa Dapatkan Smartphone Terbaru Ini!

Daripada penasaran langsung lihat aja deh POPle, keseruan acara peluncuran moge baru BMW Motorrad dengan bidadari POPULAR

Photos: Okie A.Z

(Visited 110 times, 1 visits today)