Hebat… 2 Bandara di Indonesia Mendapatkan Penghargaan Service Terbaik di Dunia

0
0

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dan Bandara Sultan Hasanuddin Makasar mendapatkan penghargaan prestisius tingkat dunia, Airport Service Qualuty Awards 2016.

Penghargaa ini diberikan langsung oleh Director General ACI Angela Gittens kepada Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Danang S. Baskoro pada 18 Oktober 2017, dalam kegiatan “27th Airport Council International Africa/World: Annual General Assembly Conference & Exhibition” di Port Louis, Mauritius.

Inilah Alasan Kenapa Jangan Pernah Lihat Situs Esek-Esek Lewat Smartphone!

“Pengakuan ini merupakan bukti nyata atas kerja keras yang kami lakukan. Kami fokus untuk meningkatkan pelayana  kepada para pengguna jasa bandara,”ucap Danang S. Baskoro.

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali berhasil meraih gelar “The 3rd World Best Airport 2016” untuk kategori bandara dengan 15-25 juta penumpang per tahun. Sedangkan Bandara Sultan Hasanuddin Makasar menjadi “The Most Improved Airport in Asia-Pasific 2016”.

“Bandara memainkan peran penting dalam perekonomian dan kehidupan sosial masyarakat di tingkat negara, regional dan dunia. Kita harus menyusun strategi untuk pembangunan bandara berkelanjutan bagi masyarakat,”tutupnya.

Hanya dengan Selfie Saja, Anda Bisa Dapatkan Smartphone Terbaru Ini!

Perlu kamu ketahui POPle, ASQ merupakan ajang satu-satunya program benchmarking global yang mengukur tingkat kepuasan penumpang di bandara, yang dilakukan oleh ACI.

 

(Visited 59 times, 1 visits today)