FYI, GIIAS 2017 Resmi dibuka Hari Ini!

0
1

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 hari ini secara resmi dibuka, oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. 

Sebagai satu-satunya pameran otomotif  yang diselenggarakan oleh gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). GIIAS 2017 merupakan ajang pameran GAIKINDO ke 25. Tahun ini GIIAS 2017 akan berlangsung mulai 10-20 Agustus 2017.

Pada upacara peresmian, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengucapkan selamat dan harapannya, untuk kemajuan industri otomotif Indonesia. Sehingga dapat disandingkan dengan industri otomotif global.

Deretan Mobil Jagoan Industri Otomotif yang Hadir di GIIAS

“Selamat kepada pameran GIIAS yang telah berlangsung selama 25 tahun. Kami harapkan pameran ini dapat memberikan dampak yang positif dalam memperkenalkan produk dan tren teknologi baru,” ucap Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Pada tahun 2017 gelaran GIIAS ini bertemakan “Rise of the Future Mobility” yang diharapkan akan menghadirkan produk knowledge melalui promosi.

“Dengan tema ini, semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat melalui program corporate social responsibility diantara lain travelling and teaching, book donation, student day dan masih banyak lagi” tutupnya

Photos Widiartono

(Visited 56 times, 1 visits today)