Honda Civic Hatcback Turbo: Canggih, Stylish Dan Pastinya Sporty

0
2
honda civic

Lagi dan lagi, Honda Prospect Motor (HPM) hadirkan jagoan barunya yang super keren. Honda Civic Hatcback Turbo: Canggih, Stylish Dan Pastinya Sporty

Setelah diperkenalkan tahun lalu,  Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan varian hatchback 5-pintu Civic, di Jakarta, Jumat (9/6/2017). Civic hatchback ini menjadi model ketiga Honda di Indonesia yang dilengkapi mesin turbo.

Civic hatchback punya banyak kesamaan dengan sedan, namun selain pada bentuk bodi perbedaan juga terdapat pada sistem suspensi dan kaki-kaki. Hatchback lebih berat 13 kg dari sedan, tapi dari performa keseluruhan diklaim lebih baik.

Presiden Direktur HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa Honda Civic Hatchback Turbo merupakan kendaraan stylish dan sporty yang ditujukan bagi konsumen berjiwa dimanis. “Model ini telah populer di Indonesia sejak 1973, dan sampai sekarang semakin populer,” ujar Watanabe.

5 Mobil Paling Hot di Tahun 2017

Honda Civic Hatchback Turbo dibekali mesin 1.5 liter. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 22.4 kgm pada 5.500 rpm. Tenaga besar ini disalurkan ke roda penggerak melalui transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan keseimbangan antara mesin responsif dari putaran rendah dan bertenaga di putaran tinggi. Sistem ini diklaim Honda mampu memberikan akselerasi yang responsif, lebih halus, dan performa mesin maksimal.

Model yang hanya tersedia dalam transmisi otomatis ini ditawarkan dalam enam pilihan warna yakni rallye red, crystal black pearl, lunar silver metalic, white orchid pearl, sonic gray pearl, dan modern steel metalic. Civic hatchback dijual lebih murah dari sedan, banderolnya Rp 399 untuk varian E dan Rp 438 juta buat varian S.

Deretan Mobil Termahal Dunia Ini Dijamin Bakal Bikin Anda Takjub!

Hmm… Sepertinya mudik bakal makin keren nih POPle kalo bawa Honda Civic Hatchback Turbo. Ya ga??

(Visited 208 times, 1 visits today)