Tampil Lebih Stylish, Honda Resmikan Mobil Terbarunya Meluncur di Aspal!

0
5

Setelah sebelumnya Honda secara resmi mengumumkan kehadiran Honda Odyssey generasi terbarunya. Akhirnya Honda Odyssey terbaru ini benar-benar hadir! Mau tahu pembaruan apa saja yang dilakukan pada mobil anyar tersebut?

 

PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan model terbaru New Honda Odyssey pada rabu (3/18) di Jakarta. Berbagai perubahan pada eksterior dan interior yang semakin stylish serta fitur-fitur baru yang menambah kenyamanan pada New Honda Odyssey, dibungkus dalam ukuran mobil yang tepat sehingga mendukung performa yang dinamis untuk berbagai aktivitas.

New Honda Odyssey kini tampil semakin elegan dengan desain baru pada bumper depan, Grill depan dan velg berukuran 17 inch. Selain itu, New Honda Odyssey juga dilengkapi LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish baru yang menguatkan kesan dinamis. Untuk meningkatkan visibilitas, New Honda Odyssey menggunakan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light untuk penerangan yang maksimal.

Dinner Bareng Miss POPULAR ”Next Top Model” di Abraco – La Maison Jakarta

Sementara pada bagian belakang, New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish pada eksterior New Honda Odyssey. Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah sekaligus lebih mudah untuk terlihat saat berkendara malam hari.

Tampil Lebih Stylish!

Sejak pertama kali diperkenalkan secara global pada 1994, Honda Odyssey hadir dengan perpaduan kendaraan sedan dan multi penumpang berdesain stylish dan mewah. Melalui rancangan tersebut, hingga kini Honda Odyssey hadir untuk mewakili gaya hidup decision maker yang aktif, stylish dan mengutamakan kenyamanan dalam aktivitas sehari-hari maupun bersama keluarga.

Wah, POPle Intip Cantiknya Miss POPULAR ”Next Top Model” 2018 Setelah Perawatan di Airish London

New Honda Odyssey tersedia dalam 4 pilihan warna, terdiri dari Crystal Black Pearl, Super Platinum Metallic, serta dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl. New Honda Odyssey dijual dengan harga* Rp 720.000.000,- untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723.000.000,- untuk warna lainnya.

(Visited 8 times, 1 visits today)