Wah, POPle Intip Cantiknya Miss POPULAR ”Next Top Model” 2018 Setelah Perawatan di Airish London

0
26

Menjaga penampilan menjadi model utama yang harus dimiliki oleh seorang model. Hari ini, Kamis (01/03) di hari terakhir kegiatan Miss POPULAR ”Next Top Model” diberikan kesempatan untuk memanjakan diri dengan memasang bulu mata extension dan nail art dari Airish London.

For your info POPle, Airish London adalah salah satu produk make up yang berasal dari Malaysia. Namun sudah menjadi favorit kalangan menengah di London, kini di Indonesia Airish London dibawa oleh salah satu POPULAR Angel yaitu Puput Carolina.

Setelah beres perawatan POPULAR berkesempatan untuk ngobrol langsung sama para finalis… Apa ya pendapat mereka tentang menjaga kecantikan?

Nadya Septica

”Harus  terlihat menarik didepan orang dan meningkatkan percaya diri dihadapan orang lain. Kenapa harus extension? Soalnya biar praktis, kalau gak pakai make up tetap cantik. Aku pengen merubah pipi biar semakin tirus.. Aku sangat senang hasil perawatan di Airish london bagus, pelayanannya juga ramah jadi ngerasa lebih cantik pokoknya hehehe”

 

Uti Fatchur

”Penting banget seorang model harus bisa menjaga penampilan, karena pertama yang akan dilihat orang adalah penampilan kita. Menurut aku biar tetap mata lebih hidup walaupun hanya dengan make up tipis. By the way, aku pengen merubah pipi biar ilang tembemnya hehehe…. Oh ya, aku juga sangat senang hasil perawatan hari ini bagus, aku suka dan pelayanannya baik”

Nadine Azzura

”Pasti seorang model harus bisa menjaga penampilan, karena seorang model yang dilihat adalah keindahan fisik yang pertama. Aku suka pasang bulu mata soalnya biar praktis. Nice place and very comfortable”

Dinner Bareng Miss POPULAR ”Next Top Model” di Abraco – La Maison Jakarta

Nah, seperti apa ya cantiknya dan manjanya para Miss POULAR ”Next Top Model” saat didandani di Airish London Jakarta… Cekidot guys…

 

Dua finalis lagi dipasang bulu mata palsu nih POPle

 

penasaran gak sama hasil perawatannya uti?

 

Duuuhh Nadya matanya jadi lebih cetar yaaah heheheh…

 

Segar…. Pagi-Pagi Miss POPULAR “Next Top Model” Latihan Aquarobik di Elite Club Epicentrum

 

Yoshie juga semakin cantik… setuju gak POPle?

 

Kuku dan matanya uti semakin cetarrrr!

 

Nadine terlihat sangat berbeda ya POPle

 

 

photos by Widiartono

(Visited 325 times, 1 visits today)